Perumahan Centre View



PT Centresarana Sejati sebagai developer Perumahan Centre View akan memberikan kejutan kepada konsumen yang ingin membeli rumah Centre View yang berlokasi di Batamcentre. Apalagi konsumen yang membeli perumahan ini akan diberi kejutan uang tunai.

"Uang ini akan kita berikan kepada 17 orang pembeli pertama," papar Meri, Marketing Manager Perumahan Centre View. Ia menambahkan, bonus yang berupa uang tunai sebesar Rp45 juta itu, diberikan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-62.

Perumahan Centre View ini lokasinya sangat strategis, yaitu dipusat kota Batam Centre. Sehingga memudahkan hunian untuk melakukan akses ke Terminal Ferry Internasional, pusat bisnis dan pemerintahan hanya dalam waktu 5 menit saja. Begitu juga untuk melakukan kegiatan ke Jodoh, Nagoya dan sekitarnya hanya memakan waktu lima hingga sepuluh menit.

Kelebihan lain, rumah di Centre View ini hampir semuanya ready stock atau rumah siap huni. Sehingga pembeli bisa langsung melihat seperti apa rumah impian yang akan dihuninya. Untuk bisa memiliki rumah ini, juga tidak sulit.

''Rumah ini bisa dimiliki dengan uang muka atau DP 10 persen, pembeli sudah bisa langsung menempati dan merasakan nyaman dan asrinya tinggal di perumahan Centre View,'' terangnya. Ia melanjutkan, fasilitas yang tersedia di Centre View juga lengkap. Ada taman bermain untuk anak-anak, swimming pool, dan keamanan 24 jam.

Disamping itu, jaringan listrik di bawah tanah dan gerbangnya otomatis dengan sistem komputer. Lingkungan juga sudah terbentuk dan jaminan investasi juga cepat. Untuk tipe, perumahan dengan desain menarik, nyaman dan asri ini cukup beragam. Ada tipe 48, 58, 68, 128, 138 dan 178. Khusus untuk tipe 100 ke atas, terdiri dari dua lantai.

''Struktur bangunan perumahan Centre View juga sangat kokoh. Jadi penguni bisa menambah satu lantai lagi ke atas cukup mencor saja,'' ujar Meri mengakhiri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Centre View
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Centre View Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis