Perumahan The Green Central Sukajadi


Hunian Mewah Ditengah Lapangan Golf

PT Mahkota Satelite City selaku pengembang The Central Sukajadi, menghadirkan perumahan yang eksklusif, yang diberi nama yaitu, The Green. Karena perumahan ini dibangun ditengah-tengah lapangan golf. Selain itu perumahan ini juga dilengkapi dengan taman.

Taufik R, Marketing Executive PT Mahkota Satelite City menuturkan, perumahan The Green ini merupakan cluster eksklusif di The Central Sukajadi.

''Jumlah unit rumah yang disediakan sedikit, hanya 16 unit rumah saja,'' ujarnya.

Perumahan yang berada ditengah lapangan golf ini sudah banyak peminatnya. Apalagi nuansa disana benar-benar sejuk dan menyegarkan. Sesuai dengan namanya The Green. Selain itu kesan eksklusif The Green juga tergambar dari bentuk desain bangunan minimalis yang lebih lux.

''Tipe rumah yang disediakan besar yaitu 188 dengan 2,5 lantai. Lantai satu dan dua tersedia empat kamar tidur dan satu kamar pembantu,'' terangnya.

Ia menambahkan, sementera setengah lantainya bisa digunakan tempat bakar-bakar atau untuk membuat taman.

Keistimewaan memiliki perumahan satu ini nuansanya benar-benar alami dan lokasinya sangat strategis.
Tidak hanya itu, dari segi bangunan, perumahan The Green juga dilengkapi berbagai ornamen. Viewnya juga menarik, bisa menghadap taman dan hamparan lapangan golf yang hijau.

Untuk bisa memiliki hunian mewah dengan suasana alami ini cukup mudah. Karena PT Mahkota Satelite City menyediakan tiga pilihan cara bayar. Pertama pembayaran secara tunai dengan diskon 15 persen. Kedua tunai bertahap dengan tawaran diskon 10 persen, dan bisa dicicil selama 24 bulan. Dan cara ketiga, melalui KPR ekspress diskon 10 persen dan KPR umum diskon 5 persen. "Sementara untuk DP atau uang mukanya hanya 20 persen saja dari harga jual, yang bisa dicicil selama 24 bulan," ujar Taufik mengakhiri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan The Green Central Sukajadi
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan The Green Central Sukajadi Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis