Pakai Aksesoris, Penampilan Jadi Beda

Tidak heran, bila wanita sangat menyukai benda yang bernama aksesoris, yang terdiri dari kalung, gelang, bros dan anting. Apalagi hampir semua wanita menggenakan benda satu ini. Untuk menambah penampilan agar terlihat lebih menarik dan berbeda.

Sehingga tidak heran, bila benda yang bernama aksesoris ini menjadi salah satu benda koleksi para wanita selain tas dan busana. Bentuk dan modelnya yang berbeda-beda dan bisa dikenakan kapan saja, sesuai dengan aktifitas yang dilakukan.

''Saya sangat senang mengumpulkan aksesoris bros dan kalung, tidak perlu mahal, yang penting indah kalau dikenakan," ujar Eka, pegawai swasta. Masih kata wanita asal Surabay itu, dengan menggunakan aksesoris bisa membuat penampilan jadi berbeda.

Apalagi tempat kerja-nya. Semua pegawai menggenakan seragam. Sehingga, untuk terlihat berbeda. Namun, tetap terlihat menarik. Dirinya cukup menyematkan sebuah bros pada busana kerjanya. Dengan begitu, penampilannya jadi berbeda dengan kawan-kawan sekantornya. Hal senada juga diungkapkan Dewi, SPG di salah satu mall di Jodoh, menggunakan aksesoris bisa membuat penampilan jadi lebih menarik dan menyenangkan.

''Di rumah, saya mempunyai beberapa aksesoris, tidak banyak. Namun, bisa dipakai bergantian tergantung kegiatan yang akan dilakukan," tuturnya. Lanjutnya, saya lebih senang mengkoleksi kalung dan anting-anting. Karena, lebih simple dan menarik untuk dikenakan.

Tentunya, setiap wanita berbeda kebutuhannya terhadap aksesoris. Namun, hampir tidak bisa dipungkiri. Bahwa aksesoris merupakan salah satu kebutuhan yang dicari para kaum hawa. Baik remaja maupun dewasa. Benda satu ini, menjadi salah satu kebutuhan untuk menunjang busana maupun penampilan.

"Saya membeli aksesoris kalung dan anting-anting, tidak harus yang terbuat dari emas. Kalung dan anting-anting yang terbuat dari manik-manik dan juga stenlis juga sama bagusnya," ujar wanita berambut panjang itu. Masih katanya, asalkan bisa menyesuaikan kegiatan yang sedang dilakukan, aksesoris seperti kalung dan anting-anting bisa nampak elegan dan modis bila dikenakan.

Sebab, para wanita yang sangat memperhatikan penampilan, selalu ingin berusaha tampil se-modis dan se-trendi mungkin. Sehingga, alternatif penunjang fashion adalah aksesoris. Jadi, tidak perlu heran, secuek apapun wanita terhadap penampilannya. Pasti, di rumahnya tersimpan berbagai macam aksesoris yang bisa dikenakan, kapan saja sesuai kebutuhan.

Selain itu, model dan bentuk aksesoris tidak ada matinya dari tahun ke tahun. Sehingga, tidak heran bila aksesoris seperti kalung, gelang dan anting menjadi salah satu benda koleksi para wanita.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pakai Aksesoris, Penampilan Jadi Beda
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pakai Aksesoris, Penampilan Jadi Beda Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis