MMBC, Preview 'Rahasia Multi Sukses' Gratis


Hadir di Batam MMBC (Master Mindset Billionaire Community) bekerjasama dengan PELC (Proactive Educatainment and Learning Centre). Dimana MMBC ini diperuntukan bagi umum, dengan visi dan misi sebagai suatu komunitas pembisnis, yang berniat menjadi pengusaha sukses. Karena dalam MMBC ini, akan digelar 3 kali priview dan satu kali seminar.

''Acara preview pertama, kedua dan ketiga mengambil tema Rahasia Multi Sukses. Yang akan diselenggarakan di Hotel Planet Holiday,'' papar Nunung, General Manager PELC Consultan. Untuk kegiatan preview yang diselenggarakan MMBC dan PELC ini gratis, Nunung menambahkan, acara ini akan dimulai pukul 14.00-17.00 WIB.

Dimana kegiatan pertama akan diselenggarakan pada tanggal 19 Agustus. Sementara preview kedua pada tanggal 25 Agustus, dan preview ketiga diselenggarakan pada tanggal 1 September.Sedangkan seminarnya akan diselenggarakan di Hotel Harmoni pada tanggal 9 September pada jam 08.30-17.00 WIB. ''Untuk seminar dikenakan biaya Rp250 ribu,'' ujarnya.

MMBC ini berbeda dengan seminar-seminar pembisnis yang pernah ada. Dimana sehabis seminar selesai begitu saja. Sehingga pembisnis tidak mempunyai komunitas tersendiri. Karena itulah MMBC hadir sebagai tempat komutias pembisnis. Dimana managemen MMBC akan memberikan motivasi kepada pengusaha maupun calon pembisnis dalam menjalani usaha ataupun yang berkeinginan membuat usaha. ''Setiap bulannya anggota MMBC akan terus dimonitoring dan diberi pelatihan,'' terangnya.

Untuk menjadi anggota atau member MMBC cukup dengan biaya pendaftaran sebesar Rp35 ribu dan berlaku seumur hidup. ''Kartu member ini banyak manfaat yang bisa diperoleh, diantaranya bisa mendapatkan potongan harga untuk buku dan VCD tentang motivasi yang bekerjasama dengan MMBC,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : MMBC, Preview 'Rahasia Multi Sukses' Gratis
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: MMBC, Preview 'Rahasia Multi Sukses' Gratis Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis