Perumahan BSI II, HUT RI Diskon 50 Persen

Perumahan Bukit Surya Indah (BSI) Tahap II dalam rangka HUT RI yang ke 62, Developer perumahan dari PT Surya Jaya Prakarsa memberikan spesial diskon 10 persen dan 50 persen.

''Perumahan BSI Tahap II dalam rangka HUT Merdeka diberi diskon 10 persen untuk harga jual dan potongan harga 50 persen untuk uang muka,'' papar Susy, Marketing Executiver PT Surya Jaya Prakarsa. Ia menambahkan, perumahan BSI tahap II ini tinggal 40 unit lagi, yang terbagi dalam tiga tipe yaitu tipe 38, 50 dan 60.

Perumahan BSI bergaya moderen ini untuk tahap II masih tinggal 40 unit rumah lagi. Yang terbagi dalam tiga tipe rumah, yakni untuk tipe 38 masih tersedia 19 unit, tipe 50 tersedia 3 unit rumah lagi. Sedangkan tipe 60 masih tersedia 17 unit rumah lagi.

Harga rumah untuk tipe 38 yaitu Rp97 juta, sedangkan tipe 50 harga jualnya Rp149 juta. Dan untuk tipe 60 per unit Rp186 juta. Harga jual ini sudah termasuk biaya AJB Notaris dan Pecah Sertifikat HGB atas nama konsumen.

Fasilitas yang terdapat di Perumahan BSI bagi hunian yaitu fasilitas kolam renang dan juga dengan menggunakan sistem gerbang satu pintu atau cluster. Sehingga keamanan hunian terjamin. Selain itu keuntungan yang didapat hunian, perumahan ini bebas banjir dan bisa melakukan akses kemana saja. ''Calon hunian perumahan BSI ini bisa memilih cat rumah dengan pilihan cat yang berwarna soft dan juga developer menyediakan taman bermain di dekat kolam renang,''ujarnya.

Apalagi hunian di perumahan yang bernuansa moderen ini bisa melihat pemandangan negara tetangga. Sehingga suasananya terkesan eklusif. Disamping itu, rumah ini cocok untuk warga Batam yang mempunyai aktivitas yang tinggi. Karena lokasinya strategis dan memudahkan untuk berpergian kemana saja. ''LOkasi perumahan ini sangat strategis, cocok untuk hunian yang mempunyai banyak aktifitas,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan BSI II, HUT RI Diskon 50 Persen
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan BSI II, HUT RI Diskon 50 Persen Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Anonymous said...

Mbak Cit, kayaknya selepas setahun baru gw yang komentar,asal tau aja, aku beli di BSI lho tapi layanannya ribet banget, nih :
1. Air ATB 1 meteran dipake rame-rame, alhasil karena tarif ATB progresif kenanya gila2an bayangkan 1 meteran dipake untuk 4-12 rumah. Kelihatan SJP/BSI/PKP gak profesional dalam hal penyediaan meteran ATB, sungguhpun suatu kenyataan layanan sambungan baru belum ada tapi dengan kenaikan tarif per April 2008, hal itu bukan masalah lagi.
2. Komplain ku untuk atap yang bocor cuma dijanjikan untuk diperbaiki, janji doang, Joko ama Aan (pegawai BSI) anggota NATO rupanya (no action talk only) he..he..
3. Nyesel deh beli rumah di BSI, karena letaknya di bukit, air ATB pun capek mendakinya, hanya Malam hari jam 22-05 pagi air mengalir, mendingan beli rumah tuh yang udah jadi, dari tangan ke2 kayak di KDA atau Anggrek Mas kali.

dsp said...

Betul gak BSI katanya mau bikin BSI2 lokasi samping dotamana?

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis