Parfum Identik dengan Gaya Hidup


Tidak hanya wanita saja yang menyukai parfum, tetapi kaum adam pun juga. Apalagi sekarang ini, kebutuhan pemakaian parfum bukan lagi cuma untuk menutupi bau keringat atau aroma pakaian yang lembab. Namun, lebih kepada trend atau gaya hidup seseorang.

Selain itu juga harga parfum bervariasi.Begitu juga dengan merek dan jenis parfum. Sehingga setiap orang yang membeli selalu menyesuaikan dengan kebutuhan dan kesehariannya sendiri. Apalagi sebagian besar customer lebih menyukai parfum yang bermerek.

Menurut penyuka parfum bermerek, menggunakan parfum dengan merek terkenal, seperti Fendi Donna, Calvin Klein, Christian Dior, Kenzo, Issey miyake, Versace dan sebagainya, lebih tahan lama dan banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian seseorang.

"Saya paling senang memakai parfum merek CK (Calvin Klein), wanginya pas banget dan sesuai dengan yang aku inginkan," ujar Fitri, SPG Baju di DC Mall. Katanya, wanginya sangat tahan lama dan tidak membuat baju rusak saat menggenakannya atau tidak menghilangkan noda.

Tentunya Anda akan merasa kesal setiap selesai mengenakan parfum ada noda parfum tertinggal di busana atau baju. Sehingga, ada perasaan tidak nyaman saat mengenakan busana kerja maupun busana pesta Anda. Sebab, selalu terpikiran noda akibat parfum yang Anda kenakan tadi.

"Biasanya saya kalau menyemprotkan parfum sebahis mandi dan menyemprotkannya ke telinga,tangan dan leher. Karena, biar wanginya bisa bertahan lama," terangnya.

Tentunya Anda sudah tahu, bahwa Anda harus membiasakan menyemprot parfum sehabis mandi setelah badan Anda kering benar. Dan jangan langsung menyemprotkan parfum setelah habis mandi. Tunggu sejenak agar kulit Anda memproduksi minyak alami tubuh. Setelah itu baru mulai semprotkan parfum ke titik-titik tertentu. Agar minyak tubuh yang telah diserap ini terbukti mampu membuat aroma parfum bertahan lama.

Hal senada juga diungkapkan Nita, penjaga counter HP di Top 100 Jodoh, memakai parfum dengan merek terkenal, lebih tahan lama dan awet.

"Pakai dikit aja parfum kesukaan ku Kenzo, sudah tercium wangi segar yang aku suka. Dan bisa bertahan seharian, beda dengan merek-merek lain, mesti tiap beberapa waktu harus pakai, biar tetap wangi,"ujarnya.

Lanjutnya, meskipun mahal, tetapi cukup pakai sekali aja. Tidak perlu berulang-ulang dan satu botol bisa bertahan selama satu bulan lebih.

Apalagi sekarang ini, parfum lebih identik dengan gaya hidup. Sehingga, tidak heran. Bila banyak orang yang lebih senang menggunakan parfum-parfum dengan merek terkenal. Selain harganya mahal, namun kualitasnya memang sangat memuaskan para pengguna parfum. Ditambah, setiap perusahaan parfum berusaha mengeluarkan produk-produk baru yang wanginya sesuai dengan kepribadian penggunanya.

Jadi, tidak heran lagi. Bahwa kebutuhan parfum sudah hampir sama dengan kebutuhan gaya hidup. Bagi orang yang memang selalu ingin tampil menarik. Tidak lucu donk, cantik-cantik tapi baunya tidak wangi. Nah, dengan menggunakan parfum, Anda bisa menjadi percaya diri. Sebab aroma wangi di tubuh Anda. Bisa meningkatkan rasa percaya diri dan membuat Anda selalu merasa nyaman dan aman.

Roni, karyawan swasta di kawasan Jodoh menuturkan, setiap ia membeli parfum tidak
berdasarkan harga atau bonus bahkan diskon yang terlampir.

"Setiap saya membeli parfum, pertama saya harus mencoba parfum dengan menyemprotkannya di pergelangan tangan. Jika wanginya saya suka baru, saya beli," paparnya.

Namun, kabayakan parfum dengan merek terkenal yang paling banyak digemari. Apapun pilihan parfum kesukaan Anda, jangan asal semprot. Sebab, Anda bisa menggunakan wewangian untuk memaksimalkan kerja parfum Anda. Biar bisa lebih tahan lama dan tetap membuat Anda merasa percaya diri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Parfum Identik dengan Gaya Hidup
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Parfum Identik dengan Gaya Hidup Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Parfum Murah said...

Kasih jarak sekitar 20cm saat spray parfum ke pakaian untuk menghindari flek pada baju.

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis