Paket HUT di Time Zone


Dalam rangka HUT RI yang ke 62, Time Zone Mega Mall Batamcentre, tempat bermain dan belajar anak-anak ini menggelar aneka program menarik selama bulan Agustus. Rangkaian program ini diantaranya, isi voucer Time Zone langsung dapat 62 tiket.

''Setiap pengisian tiket atau transaksi dengan minimal Rp30 ribu, akan langsung mendapatkan tiket 62,'' papar Dessy Ery Oktaviana, Center Manager Time Zone Mega Mall. Ia menjelaskan, tiket yang diberikan ini bisa langsung ditukar suvernir sesuai dengan jumlah tiket.

Beli voucer dapat 62 tiket ini tidak berlaku untuk tanggal 17-19 Agustus. Jumlah tiket yang diberikan ini sama dengan usia Kemerdekaan RI. Menurut Dessy, jumlah tiket yang diberikan ini untuk mengingat usia Kemerdekaan RI yang sudah mencapai 62.

Tidak hanya memberikan tambahan tiket untuk penukaran suvernir, tetapi Time Zone juga akan menggelar berbagai macam program yang menarik. ''Tanggal 17-19 Agustus, kami akan memberikan program yang menarik. Tunggu saja tanggal mainnya,'' ujarnya.

Disamping itu, Time Zone dalam waktu dekat akan bekerjasama dengan Kiddy Art. Dimana Kiddy Art ini untuk menunjang visi dan misi Time Zone sebagai tempat bermain dan belajar. ''Kiddy Art ini akan mengajarkan anak untuk mewarnai dengan menggunakan pasir warna,'' tuturnya.

Progam sand art ini sudah pernah digelar Time Zone dan mendapatkan respon yang baik. Sehingga Time Zone bekerjasama dengan Kiddy Art untuk mengajarkan anak mewarnai dengan menggunakan pasir warna. ''Sand Art ini banyak permintaan dari konsumen, karena itu dalam waktu dekat. Anak-anak sudah bisa kembali mewarnai dengan menggunakan pasir,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Paket HUT di Time Zone
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Paket HUT di Time Zone Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis