Sand Art dan Window Art


Time Zone bekerjasama dengan Kiddy menghadirkan lima program kreatifitas anak dalam mewarnai. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Time Zone sebagai pusat belajar dan bermain anak. ''Mulai kemarin, di Time Zone Mega Mall sudah ada lima produk terbaru untuk kreatifitas anak dalam mengambar,'' papar Dessy Ery Oktaviana, Center Manager Time Zone Mega Mall.

Produk-produk dibidang mengasah keterampilan dan kreatifitas anak di Time Zone antara lain, sand art, window art, batik art, pluster art, dan fabrik art. Tentunya dalam teknik mewarnai di lima produk ini berbeda.

Untuk Window Art sistem pewarnaan, Paskah, karyawan Kiddy menuturkan, sebelumnya cetakan gambarnya di oven terlebih dahulu dan di dinginkan. Setelah itu anak boleh mewarnai dengan menggunakan tinta khusus yang berbentuk cair.

''Setelah selesai diwarnai, hasilnya akan kembali di oven dan didinginkan. Hasilnya bisa digunakan untuk menghias kamar,'' terangnya.

Berbeda dengan batik art, bila memilih produk batik art, anak akan diajarkan mewarnai dengan kuas khusus diatas kain yang sudah ada desain gambarnya. Batik art ini kurang lebih cara pengerjaannya sama dengan fabrik. Dimana medianya dari kaos.

''Batik art dan fabrik art catnya cat khusus, sehingga bisa tahan lama. Dan anak bebas mewarnai sesuai dengan selera,'' tuturnya. Ia menambahkan, untuk pluster art, anak akan mewarnai patung dengan menggunakan kuas dan cat khusus.

Harga untuk pluster art berkisar Rp40-75 ribu, tergantung dari bentuk dan ukuran patung yang ingin diwarnai. Sedangkan batik art harganya berkisar Rp35 ribu, fabrik art per kaos Rp65 ribu. Dan yang terakhir window art harganya berkisar Rp30 ribu hingga Rp45 ribu.

''Harga-harga tersebut tergantung dari ukuran yang diinginkan. Produk dari Kiddy ini dimaksudkan untuk membangkitkan kreatifitas anak,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Sand Art dan Window Art
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Sand Art dan Window Art Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis