Abadikan Kenangan dengan Foto


Tidak ada yang menyenangkan selain mengabadikan kenangan dalam bentuk gambar atau picture. Apalagi, kegiatan itu merupakan hari special buat Anda. Tentunya, Anda tidak ingin kenangan itu berlalu saja. Tanpa adanya kamera yang mengabadikannya.

Sehingga tidak heran, bila hampir semua orang memiliki kamera, baik manual maupun digital. Bahkan, ada beberapa orang yang senang mengabadikan setiap momen dalam hidupnya.

Apalagi kalau bukan untuk kenangan. Seperti yang dituturkan, Yuliana, ibu rumah tangga, dirinya senang mengabadikan momen saat anaknya baru lahir hingga berusia satu tahun.

"Saya tidak ingin kehilangan momen istimewa tentang pertumbuhan anak saya. Apalagi ini anak pertama saya," ujarnya sambil tersenyum.

Tentunya seorang bayi yang baru lahir akan bertumbuh dan berkembang dengan pesat. Bila, tidak diperhatikan dengan seksama dalam bentuk gambar, ada rasa penyesalan. Karena, tidak mengabadikannya dalam bentuk gambar, yang sewaktu-waktu bisa dibuka untuk dikenang kembali.

"Saya ingin menunjukan foto dirinya sewaktu masih kecil, kalau sudah besar nanti. Dengan bentuk gambar, tentu mudah menceritakannya. Seperti sewaktu saya masih kecil," paparnya.

Lanjutnya, orang tua saya, senang menceritakan kejadian sewaktu saya masih kecil dan ditunjukan dalam bentuk gambar. Rasanya saya senang banget waktu itu.

Karena, kenangan seperti itu tidak bisa diputar kembali. Sebab, waktu yang berlalu tidak bisa kembali. Sehingga tidak heran, sebagian orang memperhatikan hal-hal seperti ini untuk dibadikan.

Hal senada juga diungkapkan Dewi, SPG aksesoris di Jodoh, mengabadikan kegiatan merupakan momen yang paling pas. Karena kemungkinan kecil akan terulang kembali.

"Saya senang mengabadikan kegiatan bersama kawan dalam bentuk gambar. Apalagi sekarang handpone dilengkapi kamera. Jadi kapan pun dan dimana pun bisa diabadikan," ujarnya.

Apapun tentu Anda lakukan untuk mengabadikan momen yang spesial bagi Anda. Apapun kegiatan yang dilakukan maupun apapun yang ada disekeliling Anda. Hingga, tidak heran, beberapa orang rela merogeh kocek untuk mencuci cetak film dengan harga yang mahal atau dalam jumlah yang banyak.

Bahkan, ada beberapa orang senang mengabadikan diri berfoto di studio. Apalagi kalau bukan untuk kenang-kenangan dimasa yang akan datang. Sebab, tidak ingin menyesal dikemudian hari. Karena, tidak ada selembar pun foto untuk dikenang. Meskipun memori otak atau pikiran Anda sangat bagus. Namun, dengan picture, tentunya kawan Anda bisa melihat langsung kejadian yang pernah Anda alami.

Misalnya saja, saat ulangtahun, pernikahan, jalan-jalan. Hal pertama yang akan dilakukan tentu berfoto. Karena hal ini sangat menyenangkan untuk dilakukan. Selamat mengabadikan kenangan, apapun cara yang Anda gunakan. Sebab pada dasarnya sama. Tidak ingin kenangan itu terlewatkan begitu saja.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Abadikan Kenangan dengan Foto
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Abadikan Kenangan dengan Foto Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis