Paket Wisata Sehat di RS Awal Bros


Setiap orang tentunya mendambakan hidup sehat. Sekarang ini berbagai penyakit timbul selalu dihubungkan dengan gaya hidup. Untuk mengetahui kesehatan diri, dibutuhkan Health Screening (Uji Kesehatan). Untuk yang satu ini Rumah Sakit Awal Bros memberikan pelayanan pemeriksaan untuk mengetahui keadaan kesehatan seseorang melalui deteksi dini. Serta petunjuk medis yang benar, sehingga pencegahan terhadap suatu penyakit dapat dilakukan lebih dini.

''Sekarang ini, kami mempunyai program Wisata Sehat. Wisata Sehat ini tidak hanya bertujuan untuk menguji kesehatan, tetapi sekaligus berekreasi,'' papar Ria, Perawat Medical Checkup di Rumah Sakit Awal Bros

Pameran Mid Years di Nagoya Hill ini berlangsung hingga 15 Juli mendatang. Dimana pada saat pameran berlangsung, pengunjung stand Rumah Sakit Awal Bros bisa melakukan pemeriksaan tekanan darah maupun kadar gula, hanya dengan membayar Rp25 ribu untuk pemeriksaan kolestrol. Sedangkan pemeriksaan tekanan darah, gratis.

Untuk paket Wisata Sehat, Ria menuturkan, ada beberapa pilihan wisata seperti golf, tur Singapura ataupun Spa. Harganya pun bervariasi, untuk paket Health Screening Spa harga single occupacy Rp2.765.000 per net, sedangkan twin sharing Rp2.365.000 per net.

Harga ini sudah termasuk uji kesehatan di RS, 3 hari 2 malam menginap di Batam View Beach Resort, dua kali sarapan dan 3 kali makan siang di Wangi Melati Coffee House. Serta satu paket SPa Body Treatmen di Dimension Spa.

Bagi penggemar olahraga golf, bisa mengambil paket Health Screening Golf dengan dua pilihan lokasi dengan varian harga berbeda. Misalnya untuk golf Tering Bay, Rp2.615.000 per net, sedangkan di golf Palm Spring Rp2.645.000 untuk single occupacy.

''Harga paket Health Screening Golf ini untuk hari biasa. Sedangkan untuk weekend berbeda,'' tuturnya. Ia melanjutkan, tambahan biaya Rp50 ribu per nett, bagi yang mengambil paket ini yang menginap di hotel pada hari Jumat, Sabtu dan hari libur nasional.

Bagi yang ingin mengetahui kesehatan diri sambil bersenang-senang, bisa mengambil paket wisata sehat tiga hari dua malam bersama RS Awal Bros. Apalagi medical checkup sebaiknya dilakukan setahun sekali, agar bisa mengetahui kondisi tubuh.

''Program paket Wisata Sehat ini termasuk baru, dan RS Awal Bros memberikan diskon 10 persen untuk semua perawatan di RS Awal Bros dalam rangka Ulangtahun RS Awal Bros,'' tukasnya.
Diskon 10 persen ini berlangsung hingga 26 Juli mendatang. Selain Paket Wisata Sehat, RS Awal Bros juga menawarkan program Mammografi, Fisioterapi danSkrining Diabetes Meliatus dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke RS Awal Bros di Jalan Gajah Mada Kavling I.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Paket Wisata Sehat di RS Awal Bros
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Paket Wisata Sehat di RS Awal Bros Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Anonymous said...

masak wisata sambil sakit?

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis