Marbella Residence, Fasum Dekat Cluster


PT Putra Karyasindo Prakarsa (PKP) kembali menghadirkan perumahan terbaru yang berlokasi di Batamcentre. Perumahan ini baru di launching tiga bulan lalu dan diberi nama Marbella Residence. Developer perumahan ini tetap memilih perumahan dengan desain minimalis moderen. ''Perumahan Marbella Residence ini terdapat tiga pilihan rumah, tipe 38, 50 dan 62. Untuk tipe 38 dan 50, jumlah kamar tidurnya ada dua kamar, sedangkan tipe 62 kamar tidurnya ada tiga,'' papar Parmo, Marketing Marbella Residence.

Keistimewaan perumahan ini, Parmo menuturkan, terdapat pada fasilitas umum (Fasum) yang berada di depan pintu gerbang perumahan Marbella Residence. Biasanya untuk fasilitas umum suatu perumahan terletak di tengah-tengah ataupun dibelakang perumahan. Berbeda dengan Marbella Residence, devolopernya memilih lokasi fasumnya berada di depan pintu gerbang keluar masuknya hunian.

''Begitu hunian Marbella Residence masuk, langsung bisa datang ke club house. Karena lokasi club house dekat dengan pintu gerbang,'' ujarnya. Ia melanjutkan, luas ukuran fasum di Marebella Residence ini 29 x 92 meter, yang terdiri dari kolam renang, arena tempat bermain dan juga club house untuk hunian.

Tidak hanya itu saja, karena di Marebella Residence juga menyediakan fasilitas umum yang tidak dibangun apa-apa. Dimana fasum satu ini bisa digunakan hunian untuk melakukan acara di fasum satu ini. Misalnya, BBQ maupun olahraga. Lokasi fasum ini terletak di bagian belakang perumahan.

Jumlah bangunan perumahan untuk seluruh tipe di perumahan Marbella Residence berjumlah 432 unit. Yang terbagi dalam beberapa kali tahap pembangunan. Untuk tahap pertama, jumlah rumah yang terjual hingga saat ini sudah mencapai 20 persen. Apalagi lokasi perumahan ini dekat dengan jalan raya dan menggunakan sistem gerbang satu pintu atau cluster. ''Perumahan ini lantainya menggunakan bahan dari keramik, dan plafondnya terbuat dari Gypsum dan pada saat selesai pengerjaannya di cat,'' terangnya.

Sedangkan untuk atap menggunakan metal roof atau spandek dan perumahan ini sudah tersedia listrik PLN genset sebesar 6 amper dan setiap titik lampu hanya menggunakan fiting (tanpa bola lampu). Dan juga supply air dari ATB atau pengembang. Selain itu, lokasi perumahan ini memudahkan akses hunian untuk melakukan aktifitas. Lingkungan lokasi perumahan ini sudah terbentuk karena lokasi perumahan ini dekat dengan SMA 3.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Marbella Residence, Fasum Dekat Cluster
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Marbella Residence, Fasum Dekat Cluster Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis