Pilih Multiply Untuk Simpan Foto

Sekarang ini sangat mudah untuk membuat website atau pun blog. Karena sudah banyak situs-situs yang menghadirkan beragam inovasi yang dibutuhkan bagi pengguna internet. Blog tidak hanya bisa digunakan untuk menyimpan data atau pun dijadikan journal pribadi atau buku harian. Tetapi sekarang ini website juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk menyimpan memori dalam bentuk video maupun foto. Salah satu yang menawarkan kemudahan pengguna untuk menyimpan berbagai hal pribadinya yakni Multiply.

''Saya memilih Multiply karena saya sangat senang untuk menyimpan foto disana. Awalnya saya sempat mau mencoba membuat di blogger tetapi saya kurang familiar di blog. Lalu, kawan menyarankan menggunakan Multiply, karena mudah dan lengkap,'' papar Olin, Pemilik www.paprikaungu.multiply.com kepada Batam News.

Olin menuturkan, posting di Multiply sangat mudah dan praktis. Apalagi lengkap dalam satu blog, pengguna bisa menyimpan lagu favorit, foto, film atau video hingga berbagai postingan seperti buku harian maupun review buku sangat mudah.

Paprikaungu.multiply.com, isinya sangat beragam mulai dari review buku yang pernah di baca Olin yang kesehariannya bekerja di salah satu ritel di Batam ini juga digunakan untuk menyimpan berbagai foto yang diabadikan melalui kamera digitalnya.

''Kebanyakan isi blog saya merupakan curahan hati atau buku harian. Soalnya enak menulis buku harian. blih saya memang dikhusus kan untuk menulis berbagai perasaan saya. Karena terkadang susah untuk dibicarakan, sehingga lebih nyaman untuk menulis di blog perasaan pada saat itu,'' ungkapnya.

Nama paprikaungu dalam multiply-nya. Diambil berdasarkan saat ia sedang shopping bersama suaminya di supermarket. ''Saya baru tahu, kalau paprika ada yang warna ungu, karena selama ini kebanyakan berwarna merah dan hijau. Makanya alamat web saya ya, paprikaungiu,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pilih Multiply Untuk Simpan Foto
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pilih Multiply Untuk Simpan Foto Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

6 comments:

Anonymous said...

punya 2 blog di multiply dan di blogger juga boleh kan? lebih rame...

Citra Pandiangan said...

ya tentu saja boleh, aku saja punya 2. Mank mas Deni punya yang di Multiply?? APa tuh alamatnya?

Deni Manusia Ikan said...

mbak citra punya MP juga? tukeran yuk... nih: http://denimanusiaikan.multiply.com/

Citra Pandiangan said...

aku seh pengen tukaran juga mas deni... cuma malu lah, soalnya dah lama ga di up-date hehe

Anonymous said...

порно день студента онлайн http://free-3x.com/ молодые школьницы порно фото 18 лет free-3x.com/ эротик фото малолеток free-3x.com

Anonymous said...

In my opinion you are mistaken. Let's discuss it.

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis