Beli Sunglass Bayar Enam Kali

di Juwis Optical

Tidak hanya memberikan kemudahan untuk mendapatkan kacamata yang tebaik, Juwis Optik juga menghadirkan program kredit sunglass atau kacamata fashion. Bagi konsumen yang ingin memiliki sunglass bermerek tetapi belum memiliki dana cukup untuk itu, sekarang tidak perlu kuatir. Karena di Juwis Optik menghadirkan program kredit sunglass.

''Program kredit sunglass ini baru berlangsung awal Maret lalu. Program ini sengaja di hadirkan untuk konsumen yang ingin memiliki sunglass bermerek, dan program ini berdasarkan hasil poling konsumen Juwis Optik,''papar Hadi, Store Manager Juwis Optical cabang Batamcentre, Selasa (4/3) kemarin.

Untuk kacamata fashion branded yang bisa di jumpai di Juwis Optikal yang berada di Mega Mall Batamcentre, Nagoya Hill, BCS Mall, Panbil dan Nagoya yakni Dior, Bonia, Police, Ray Ban, Porschae Desain dan masih banyak lagi. ''Semua merek ini bisa di beli dengan cara kredit. Untuk kredit kacamata fashion ini minimal tiga kali bayar dan maksimal enam kali bayar dengan cicilan yang terjangkau,'' ungkapnya.

Program kredit kacamata fashion ini prosesnya cepat dan dengan syarat yang gampang yakni hanya dengan menyerahkan foto kopi KTP, KK dan slip gaji dalam jangka waktu dua hari, konsumen sudah bisa mendapatkan kacamata fashion yang diinginkan. ''Program kredit kacamata dengan proses cepat ini. Sebelum aplikasi di terima, kami akan melakukan survei hanya membutuhkan waktu 1 x 24 jam. Konsumen sudah bisa mendapatkan kacamata yang diinginkan,'' tutur Hadi.

Harga kacamata fashion yang di jual di Juwis Optical mulai Rp1 juta hingga Rp3 juta lebih. Tentunya dengan membeli kacamata fashion yang branded mata akan terasa lebih nyaman dan enak. Karena mutu dan kualitasnya sudah terjamin.

''Kebanyakan konsumen Juwis lebih menyukai kacamata merek Ray Ban dan Police. Untuk kacamata merek Ray Ban karena menggunakan bahan polaroid, sehingga kacamata ini sangat cocok digunakan bagi yang sedang olahraga di bawah terik matahari, seperti golf,'' jelasnya.

Alasannya, karena semakin terik sinar matahari, lensa kacamata Ray Ban akan semakin redup dan membuat mata terasa nyaman dan tidak silau karena sinar matahari. Sedangkan kacamata fashion Police banyak diminati konsumen, karena kacamata ini banyak digunakan artis, seperti David Beckam dan Antoni Banders.

''Kacamata fashion Police lebih kearah fashion sunglass dan modelnya selalu up to date. Kebanyakan kacamata ini banyak dipilih konsumen pria. Sedangkan konsumen wanita lebih menyukai kacamata merek Bonia dan Dior,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Beli Sunglass Bayar Enam Kali
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Beli Sunglass Bayar Enam Kali Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Anonymous said...

g ada di jakarta, bs kredit jg ngga?

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis