Adorabella Segera Hadir di Pasific Palace Hotel

Tidak lama lagi, warga Batam bisa menikmati berbagai treatment perawatan spa yang ditawarkan Adorabella, Holistic Spa and Beauty Saloon yang berada di Lantai III, Hotel Pasific Palace, Nagoya. Adorabella Hostic Spa and Beauty Saloon hadir dalam one stop wellness Spa.

''Kami akan memberikan pelyanan yang lengkap dan berumutu tinggi mulai dari perawatan rambut, wajah, tubuh hingga perawatan kaki dan kuku dalam satu tempat,'' ujar Salomo Ginting, Spa Manager Adorabella, yang didamping Ryan Danamik, Sales and Marketing Manager Pasific Palace Hotel.

Untuk perawatan Spa yang bisa dinikmati di Adorabella, Holistic Spa and Beauty Saloon antara lain perawatan tubuh, massage, facial, scrub, body wrap, dan masih banyak lagi treatment yang ditawarkan disana. Bahkan, teknik pemijatannya ada dua pilihan tradisional ataupun massage Europa.

''Spesial treatment yang akan kami tawarkan adalah east meet west body massage. Treatment ini kombinasi antara tradisional massage dan Europa Massage, yang membuat tubuh benar-benar akan terasa rileks,'' terangnya. Selain menawarkan perpaduan tradisional dan moderen massage, Adorabella juga menggunakan bahan-bahan natural untuk perawatan dan oil yang digunakan untuk massage. Salomo menuturkan, bahan yang digunakan di Adorabella adalah bahan-bahan natural dengan rempah-rempah yang tidak berwarna dan berbau tajam. Karena bahan tersebut tidak banyak mengandung bahan kimia.

''Produk yang kami gunakan sangat aman bagi kulit, apalagi kebanyakan kulit tubuh manusia sangat sensitif. Karena itu, kami memilih menggunakan produk natural,'' ungkapnya. Menariknya, Adorabella Holistic Spa and Beauty Saloon ini dalam satu lantai tergabung spa, fitnes centre dan juga swimming pool. Untuk kapasitas ruangan tersedia 29 ruangan yang terbagi reguler single, reguler double, hall for 3 person, hall for 4 person dan juga ruang VIP single dan couple.

Sedangkan untuk tempat fitnesnya berhadapan dengan kolam renang dengan peralatan fitnes yang moderen. Sehingga membantu member Adorabella dalam menjaga kesehatan dengan berolahraga. Menjadi member Fitnes Adorabella per bulannya hanya perlu membayar Rp300 ribu per orang.

Fasilitas yang sudah didapat arena fitnes centre, senam aerobik, swimming pool, steam dan sauna. Serta loker pria dan wanita yang terpisah, begitu juga dengan steam dan saunanya. Yang membedakan Adorabella dari tempat spa dan fitnes centre yang ditawarkan di Batam, kolam renangnya terdapat pool-side bar.

''Di pool-side bar tersedia berbagai snack dan minuman, seperti aneka juice buah asli dan juga elixir yang merupakan minuman khusus spa yang baik untuk kesehatan dan memulihkan kesegaran tubuh,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Adorabella Segera Hadir di Pasific Palace Hotel
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Adorabella Segera Hadir di Pasific Palace Hotel Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis