Pesawat AirAsia

Meskapai Air Asia terus merambah jalur penerbangan domestik dan terbukti Air Asia mampu menarik minat konsumen untuk menggunakan jasa penerbangan Air Asia. Untuk jalur penerbangan domestik, seperti Batam-Jakarta, Jakarta-Batam, Air Asia menggunakan pesawar Boeing 737300.

Menurut Richard, Station Manager Air Asia, penerbangan Air Asia lebih mengutaman servis safety dan kebanyakan penerbangan Air Asia digunakan untuk menerbangkan rombongan dalam tour and travel. ''Meskapai Air Asia untuk penerbangan lebih banyak pilihan waktunya, karena dalam sehari pesawar Air Asia terbang empat kali mulai dari pagi hingga malam,'' paparnya.

Menariknya, penerbangan empat kali dalam sehari ini untuk rute Batam-Jakarta, Jakarta-Batam. Sehingga memudahkan eklusif muda maupun pebisnis untuk melakukan perjalanan dari Jakarta-Batam, Batam-Jakarta. Karena pilihan waktu yang fleksibel.

Tidak hanya itu saja, tiap bulannya di waktu tak terduga Air Asia menghadirkan program-program menarik bagi pengguna jasa layanan penerbangan Air Asia. ''Biasanya Air Asia menghadirkan promo tiket murah untuk season tertentu yang harus dipesan sebulan sebelumnya,'' terangnya.

Selain itu harga tiket yang ditawarkan pun sangat terjangkau mulai Rp425 ribu untuk pemesan tiket pesawat lewat on-line atau melalui internet. Keuntungan menggunakan jasa penerbangan Air Asia harga pesawat tidak bisa dimanipulasi, karena menggunakan sistem on-line baik pesan melalui internet ataupun ke agen-agen tour and travel yang ada di Indonesia, khususnya di Batam.

''Dengan sistem online seperti ini, konsumen yang seharusnya bisa mendapat tiket murah atau promo tidak perlu kuatir. Karena akan mendapatkannya. Harga tiket murah yang biasanya kami keluarkan Rp27 ribu hingga Rp270 ribu untuk sekali jalan. Biasanya untuk harga ini hanya untuk harga tiket, belum termasuk tax dan juga bagasi,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pesawat AirAsia
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pesawat AirAsia Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis