Konser T2 di Mega Mal

Penonton Menunggu Dari Siang

Suanasa Mega Mall, Minggu (25/5) berbeda dari biasanya, sejak pagi hingga malam hari, Mega Mall terus didatangi warga Batam. Selain untuk menyaksikan beragam iven yang digelar Mega Mall dalam perayaan ulangtahunnya yang ke tiga. Tak lain, pengunjung mall menunggu kedatangan penyanyi dari ibukota yang sedang naik daun, yakni Tika dan Tiwi, yang lebih dikenal dengan T2.

Tika dan Tiwi yang menggunakan busana serba gelap menghibur pengunjung Mega Mall mulai pukul 18.30 WIB hingga pukul 20.00 WIB di Atrium Timur Mega Mal Batamcentre. Sebelum dua penyanyi keluaran AFI itu menghibur pengunjung mall, tim managemen Mega Mall membawa Tika dan Tiwi untuk berkunjung ke kantor Batam News dan Batam Pos yang berada di Graha Pena, sekitar pukul 16.00 WIB.

Pada kesempatan konser di Batam untuk yang pertama kali, T2 membawakan beberapa lagu dari album terbarunya. Lagu-lagu hit yang dinyanyikan dua personil muda tersebut antara lain Bilang saja oke, Lelaki Cadangan, surat cinta dan lagu berjudul Brownies.

Kedatangan T2 di Mega Mall ternyata disambut antusias warga Batam, hal itu terlihat dari jumlah pengunjung yang datang memenuhi atrium tidak hanya dari remaja Batam saja, tetapi juga orangtua. Bahkan beberapa pengunjung mengaku sudah menunggu kedatangan T2 sejak siang tadi. Salah satunya, Adi, pengunjung Mega Mall, ia mengaku sudah datang sejak pukul 12.00 WIB.

"Saya menunggu dari siang karena anak pertama saya ingin menyaksikan penampilan dari idolanya secara langsung," ujar Adi kepada Batam News.

Disela-sela konser tersebur, Tika dan Tiwi mengambil undian untuk diberikan bagi karyawan Mega Mall yang beruntung. Hadiah yang diberikan berupa TV dan DVD. Kemudian penonton mengikuti games yaitu handphone dimasukkan dari celana dan dikeluarkan dari celana yang lainnya. Pemenang diberikan hadiah dan juga berkesempatan untuk fhoto bareng idolanya tersebut.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Konser T2 di Mega Mal
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Konser T2 di Mega Mal Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis