Mom and Kids Part II Jumlah Peserta Terbatas

*Sudah Mendaftar 50 Peserta

Sukses kegiatan Mom and Kids yang digelar tahun lalu, Batam News kembali menggelar kegiatan serupa yang diberi nama Mom and Kids Contest part 2 dan masih bekerjasama dengan Golden Truly untuk menggelar iven berbagai perlombaan ibu dan anak.

Menurut Dewi Febsuri, Panita Mom and Kids Contest, kegiatan ini digelar untuk lebih mendekatkan hubungan antara ibu dan anak sambil mengikuti kegiatan yang menyenangkan sambil mengasah kemampuan anak.
''Berbagai perlombaan kami gelar mulai dari lomba bayi sehat untuk anak usia 1 hingga 6 bulan, lomba merangkak diperuntukan untuk bayi usia 6 hingga 9 bulan, lomba mewarnai terdiri dari dua kategori yakni TK dan SD,'' papar Dewi. Ia menambahkan, ada juga lomba fashion show, lomba foto anak, lomba foto ibu dan anak serta lomba fashion show ibu dan anak.

Banyaknya peminat pada iven pertama yang digelar Batam News dan Golden Truly. Sehingga kegiatan Mom and Kids Contest Part II ini dibatasi. ''Saat ini peserta yang sudah mendaftar berjumlah 50 peserta, bagi yang tertarik mengikuti kegiatan ini segera mendaftarkan diri,'' ungkapnya.

Pendaftaran peserta dapat dilakukan di Kantor Batam News, Gedung Graha Pena lantai I atau di Golden Truly BCS Mal, Penuin. Para peserta yang terpilih akan ikut babak penyisihan pada 15 Juni mendatang, sedangkan grand finalnya akan digelar pada 22 Juni di Golden Truly. Syarat pendaftaran sangat gampang cukup melampirkan foto dan membayar biaya pendaftaran. Para peserta yang berhasil keluar sebagai pemenang, selain mendapat hadiah juga akan menjadi bintang iklan untuk Golden Truly.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Mom and Kids Part II Jumlah Peserta Terbatas
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Mom and Kids Part II Jumlah Peserta Terbatas Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis