Royal Holiday Ind Khusus Wedding Catering

Bingung mencari catering terbaik pada saat merayakan pernikahan atau wedding dan pesta ulang tahun. Sekarang ini di Batam telah hadir catering yang melayani acara pesta pernikahan, ulang tahun dan juga rapat dengan berbagai pilihan paket dengan harga terjangkau.

''PT Royal Holiday Ind ini memang melayani berbagai catering untuk acara pesta pernikahan, pesta ulang tahun, perayaan kantor, acara tahunan perusahaan hingga penyewaan perlengkapan buffee,'' tutur Mitra, Karyawati PT Royal Holiday Ind.

Menariknya untuk paket wedding dengan harga mulai Rp1,5 juta per table, minimal memesan 30 table atau meja yang terdiri dari sepuluh orang untuk satu meja. Paket ini sudah termasuk wedding tar, dekorasi ruangan di Vista Palace dan juga berbagai menu pembuka dan penutup dala bentuk buffee.

''Mengambil paket wedding ini juga termasuk menginap satu malam di kamar hotel Vista Palace untuk pengantin,'' paparnya. Sedangkan untuk catering pesta ulangtahun, perayaan kantor untuk cateringnya sendiri tersedia harga mulai Rp60 ribu hingga Rp150 ribu per orang. Menu yang dihadirkan berbagai pilihan mulai dari menu pembuka hingga penutup.

Menu A Rp60 ribu per pax atau orang terdiri dari ayam goreng kalasan, irisan ikan asam manis, hot plate tahu, cap cay, mie goreng, nasi putih, sambal, buah-buahan, pudding dan marqisa juice atau aqua gelas. Menu B dengan harga Rp80 ribu terdiri dari gado-gado, emping, ayam goreng pandan, go hian goreng, gulai kambing, tahu ala chef, mie goreng, nasi putih, sambal, buah-buahan, pudding, tiga jenis kue dan marqisa juice.

Lalu untuk paket per pax Rp100 ribu antara lain rujak buah, kerupuk, soup seafood kental, ayam panggang royal, udang goreng tepung, sotong masak kare chili, fu yong hai ala chef, brocoli masak seafood, mie goreng, nasi putih, sambal, buah-buahan, pudding, tiga jenis kue dan juga marqisa juice serta cendol.

''Khusus untuk pesta kantor dan juga pesta ulangtahun tidak disediakan tempat. Melainkan hanya menjual jasa layanan catering saja,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Royal Holiday Ind Khusus Wedding Catering
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Royal Holiday Ind Khusus Wedding Catering Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Anonymous said...

ada info paket pernikahan budget kurang lebih 30 jt untuk di batam? Please info ya...thanks

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis