Sup Buah di Bandung Resto

Bagi penyuka makanan khas Bandung, bisa menemukan aneka masakan khas Bandung di Bandung Resto yang berlokasi di Batamcentre. Berbagai menu baru pun dihadirkan untuk menambah variasi pilihan penikmat makanan khas Bandung. Menurut Alin, Manager Bandung Resto, beberapa menu baru ini memang sengaja dihadirkan bagi penyuka masakan Bandung untuk menambah pilihan konsumen.

''Untuk menu baru saat ini kami telah menghadirkan sup buah, nasi timbal komplet dan juga lontong kari ala Bandung serta gado-gado khas Bandung,'' papar Alin. Sup buah merupakan salah satu menu unggulan yang banyak dipilih konsumen untuk menikmati santapan makanannya. Sup buah terdiri dari berbagai buah segar yang biasanya disebut es buah. Untuk di Bandung es buah disebut sup buah. Harga sup buah di Bandung Resto dibrandol dengan harga Rp10 ribu per mangkuk.

Sedangkan untuk nasi timbal tersedia berbagai pilihan lauk yang bisa disesuaikan sesuai dengan selera yakni ayam goreng, ayam bumbu, ayam bakar dan ikan goreng lele. Mengenai harga nasi timbal komplet mulai Rp15ribu, tergantung lauk yang dipilih. Sementara untuk lontong kari ala Bandung, gado-gado serta mie kocok dibrandol dengan harga Rp10 ribu.

Tidak hanya itu saja, Bandung Resto juga menghadirkan berbagai pilihan untuk menu sarapan pagi, tidak hanya khas Bandung saja, tetapi juga khas Melayu antara lain bubur ayam, roti jon, nasi lemak, laksa spesial, roti atau pisang goreng, roti jala (Kirai), Soto Bandung dan masih banyak lagi.

''Untuk menu sarapan pagi ini bisa dinikmati sejak pukul 6 pagi hingga jam 12 siang. Kami sengaja hadir lebih pagi, sehingga konsumen bisa menikmati sarapan pagi di sini. Sedangkan untuk Bandung Resto sendiri tutup jam 22.30 WIB,'' ungkapnya.

Sebelumnya, Bandung Resto mulai beroperasi jam 08.00 hingga 22.00 WIB. Untuk memberikan waktu yang lebih leluasa kepada konsumen Bandung Resto sengaja buka lebih pagi dan tutup agak malam. Sehingga konsumen bisa lebih leluasa menikmati hidangan yang tersedia di sana sambil bersantai dengan keluarga maupun kolega. ''Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen. Bandung Resto pun saat ini sudah mempunyai atau mendapatkan sertifikat halal. Sehingga konsumen bisa merasa nyaman dan aman saat bersantap makanan di sini,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Sup Buah di Bandung Resto
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Sup Buah di Bandung Resto Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis