Tawarkan Paket Khusus Anak ke Singapura

di Kurnia Djaja Wisata

Tour and Travel Kurnia Djaja Wisata menjelang liburan sekolah menawarkan paket liburan bagi anak-anak dan remaja untuk menikmati liburan di Singapura. Paket ini dikemas khusus untuk anak-anak hingga remaja berusia 17 tahun.

Menurut Simon Budi, Pemilik Kurnia Djaja Wisata Tour and Travel, paket liburan khusus anak-anak dan remaja ini sudah berjalan dan banyak peminatnya. Karena rombongan anak-anak dan remaja akan diajak menginap di underwater world di Singapura.

''Ini merupakan paket yang berbeda dari biasanya. Karena pada malam harinya, rombongan akan diajak menginap di Underwater World dan tidur di dalam sleeping bed yang sudah disiapkan dari pihak sana,'' paparnya.

Paket ini ditawarkan dengan harga Rp1.288.000. Harga ini sudah termasuk harga tiket Feri pulang-pergi, bermain di snow city dan beberapa permainan lainnya hingga main ke Sentosa. Pada malam harinya, rombongan bisa menyaksikan berbagi event yang digelar di underwater world.

''Paket ini cukup diminati konsumen. Karena anak-anak selain bermain juga bisa belajar di sana. Apalagi harga ini juga sudah termasuk supper atau makan malam di underwater world,'' terangnya.

Khusus untuk paket wisata anak-anak ini akan berakhir hingga bulan Juli. Selain menawarkan paket untuk anak-anak dan remaja, Kurnia Djaja Wisata tetap menawarkan paket wisata satu hari di Singapura. Paket one day Singapura Tour ini dibrandol dengan harga 49 dolar Singapura per orang.

''Paket one day Singapura tour ini, rombongan ajan diajak mengunjungi Mount Faber, di sini rombongan bisa melihat pemandangan kota Singapura dan juga pelabuhan Kargo tersibuk di dunia,'' ungkapnya.

Setelah melihat pemandangan Singapura, lanjut Simon, rombongan akan menuju Raffless City, The Marlion Park, Esplanade, Elizabeth Walk, Little India. Anggota tour tidak ketinggalan diajak ke Zong Lai Shop di Geok Factory bagi yang ingin berbelanja souvernir yang ada di Singapura. Setelah itu beranjak ke Cina Town yang merupakan salah satu tempat untuk berbelanja dengan harga murah meriah.

Tidak hanya itu saja, rombongan juga diajak ke Orchard dan Mustafa Mall yang terkenal di Singapura yang merupakan pusat tempat belanja yang buka selama 24 jam, yang juga menawarkan barang istimewa dengan harga terjangkau. ''Harga 45 dolar Singapura ini sudah termasuk tiket feri pulang pergi, driver dan guide Singapura. Selama perjalanan kendaraan ber AC. Harga belum termasuk seaport tax dan juga tips guide di Singapura,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tawarkan Paket Khusus Anak ke Singapura
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tawarkan Paket Khusus Anak ke Singapura Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis