Holiday Big Sale di Ramayana

Ramayana dan Robinson Batam dan Tanjungpinang menghadirkan program Holiday Big Sale mulai 30 Mei 2008 hingga pertengahan Juni 2008 ini. Berbagai produk fashion busana casual diberi potongan harga mulai 50 persen plus 20 persen.

''Kami memberikan potongan harga untuk produk fasion anak-anak hingga dewasa dalam balutan busana casual, yang pas dikenakan saat liburan sekolah,'' ujar Keke Saputra, Ragional Promotion Manager Robinson Ramayana Batam-Tanjungpinang, Kamis (29/5).

Berbagai merek terkenal busana casual dihadirkan pusat pebelanjaan fashion yang berlokasi di Jodoh, Mukakuning dan Tanjungpinang antara lain merek Lois, Torso, Cardinal, Polo Ralps House, Gio Basic, Palace dan masih banyak lagi. Khusus untuk merek-merek tersebut selain diberi potongan harga 20 persen juga diberikan harga spesial.

''Untuk beberapa koleksi kaos poloshirt merek Cardinal, Ramayana memberikan potongan harga 50 persen dari harga normal Rp119.900 menjadi Rp59.950, celana Cardinal bisa didapat hanya Rp79.950 dari harga normal Rp159.900,'' paparnya.

Sedangkan untuk koleksi busana Gabrielle, lanjut Keke, diberi potongan harga 20 persen untuk kemeja dari harga awal Rp149.900 menjadi Rp119.920. Selain itu untuk harga spesial untuk koleksi Gio Basic untuk t'shirtnya mulai Rp54.900, celana legging mulai Rp49.900, aneka blus batik mulai Rp63.900, dan masih banyak lagi produk-produk fashion untuk wanita dan pria yang peduli akan penampilan.

Sementara untuk produk fashion anak-anak merek JJ Kids diberi potongan harga 20 persen untuk semua produk fashion JJ Kids yang ada di pusat pembelanjaan Ramayana dan Robinson. ''JJ Kids ini selalu menghadirkan trend-trend terbaru untuk busana anak-anak baik busana anak laki-laki dan perempuan,'' ungkapnya.

JJ Kids menghadirkan trend fashion anak-anak mulai dari t'shirt hingga celana legging dengan pilihan warna yang terang, seperti merah, kuning, hijau dan sebagainya. Sedangkan untuk pakaian anak laki-laki, brand Aerosmith Kids tidak mau ketinggalan dengan memberikan potongan harga 20 persen untuk semua produk merek Aerosmith Kids.

''Tidak hanya produk fashion saja yang kami berikan potongan harga selama promo Holiday Big Sale tetapi kami juga memberikan harga spesial untuk sandal, sepatu dan tas yang semakin membuat penampilan semakin menarik,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Holiday Big Sale di Ramayana
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Holiday Big Sale di Ramayana Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

jemiro said...

sebuah pertannyaan besar yang selalu ingin saya ajukan kepada wanita :D
mengapa diakhir tahun pengeluaran sungguh besar ya? padahal hari2 biasa nampaknya tidak :D
salam
:D

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis