Annivestary ke 9 Bisnis Centre Sophie Martin

Bisnis multimedia marketing di Batam untuk brand Sophie Martin terus berkembang hingga sudah memiliki 16.600 member se Kepulauan Riau di bawah Bisnis Centre Sophie Martin yang berlokasi di Ruko Duta Mas. ''Dalam rangka annivestary Bisnis Centre Sophie Martin yang ke sembilan, kami mengadakan bazaar murah untuk beberapa produk Sophie Martin yang bisa didapat dengan harga murah,'' ujar Gusni Amir, Pemilik Bisnis Centre Sophie Martin Cabang Batamcentre.

Ia melanjutkan, diskon yang diberikan mulai 50 persen hingga 70 persen antara lain barang yang didiskoon berupa aneka busana, tas dan aksesoris, seperti jam, anting-anging, gelang dan kalung. Bazaar ini digelar di atrium Nagoya Hill hanya hari Minggu (18/5) nanti mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai. Tidak hanya bazaar murah saja yang digelar tetapi juga ada demo kosmetik terbaru dari Sophie Martin dengan pilihan warna yang menarik dan gaya bagi remaja dan wanita yang senang berpenampilan trendi.

Tidak hanya itu saja, Bisnis Centre (BC) Sophie Martin juga mendatangkan artis ibukota Benigno yang akan menghibur pengunjung yang datang. Menariknya, tidak hanya pengunjung saja yang bisa menikmati hiburan yang disajikan tetapi juga anggota member Sophie Martin yang ada di Kepulauan Riau (Kepri).

''Bagi member Sophie Martin yang membawa undangan yang beruntung bisa mendapatkan lucky draw menarik yang diberikan BC Sophie Martin Batamcentre,'' ungkapnya. Lucky draw yang diberikan berupa Televisi, DVD dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan member Sophie Martin dalam rangka annivestary yang ke 9. Menurut Gusti, kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali di gelar BC Sophie Martin, untuk saling silahturahmi sesama anggota Sophie Martin.

''Kami juga akan memberikan reward bagi member yang beprestasi dan yang aktif berupa piagam dan hadiah menarik,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Annivestary ke 9 Bisnis Centre Sophie Martin
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Annivestary ke 9 Bisnis Centre Sophie Martin Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis