Riau Airline Datangkan Dua Pesawat Baru

Pesawat penerbangan Riau Airline (RAL) terus mengembangkan bisnis transportasi udara dengan menambah dua armana baru yang akan didatangkan dari Inggris. Saat ini Riau Airlines sudah memiliki lima armana. Tahun pembuatan yang digunakan RAL yakni dua pesawat dengan tahun pembuatan 1993, dua pesawat tahun pembuatan 1994 dan satu pesawat dengan tahun pembuatan 1996.

''Mulai bulan Juli nanti dua armana pesawat Riau Airline yang baru ini sudah bisa beroperasi, saat ini masih dalam tahap pengurusan surat dan bulan Juni nanti dua pesawat jenis BEO AVRO RJ100 ini akan didatangkan dari Inggris,'' tutur Kholil Wahyudi, Distric Manager Riau Airline.

Pesawat yang akan beroperasi nanti buatan British dengan tahun pembuatan pesawat tahun 1996. Pesawat ini bis menampung kapasitas 112 seat, yang rencananya akan digunakan untuk penerbangan yang akan dilalui RAL. Keunggulan pesawat BEO AVRO RJ ini terdapat pada mesin bagian sayap ada empat mesin. Biasanya pesawat normal atau jenis Boeing hanya ada dua.

''Pesawat ini bisa digunakan untuk landasan panjang maupun landasan pendek. Sehingga penumpang bisa merasa aman. Apalagi pada bagian sayap mesin terdapat empat mesin,'' paparnya. Selain menghadirkan pesawat baru, RAL telah memberikan pelayanan dan kepuasan bagi pengguna jasa penerbagan RAL dengan menghadirkan sistem pemesanan tiket pesawat dengan menggunakan internet atau sistem on-line.

''Kami sudah menghadirkan sistem pemesanan tiket pesawat dengan sistem online. Saat ini, pengguna meskapai RAL sudah bisa melakukan booking tiket pesawat melalui SMS, dan cara bayar melalui ATM, struck ATM tadi bisa ditunjukan kepada petugas untuk mengambil tiket,'' terangnya.

Sistem pemesanan online yang sudah diberlakukan RAL, ternyata banyak mendapat respon positif dari konsumen pengguna RAL. Karena sekarang ini sudah banyak konsumen yang bookong seat maupun membeli tiket pesawat dengan menggunakan SMS maupun internet.

''Untuk booking seat melalui SMS dan internet, kami memberikan waktu tiga jam untuk melakukan transaksi, kalau tidak akan dianggap batal,'' urainya. Saat ini, harga tiket pesawat RAL dari Batam-Natuna per tiket berkisar Rp471 ribu hingga Rp680 ribu, dengan jam penerbangan tiap hari dari Batam-Natuna. Karena jalur penerbangan tersebut banyak digunakan pengguna jasa penerbangan untuk mengunjungi maupun bekerja di pulau Natuna yang terkenal dengan hasil minyaknya. Tidak hanya itu saja, RAL sekarang ini telah merambah penerbangan dari Batam-Tanjungpinang. Batam-Dabo Singkep.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Riau Airline Datangkan Dua Pesawat Baru
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Riau Airline Datangkan Dua Pesawat Baru Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Nia said...

Visiting your Blog today. Thanks for this information. See you again. Cheap Flights

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis