Perumahan Alam Raya 2

Developer PT Mutiara Bintang Aries menawarkan perumahan Alam Raya 2 yang berlokasi di Batamcentre. Perumahan ini dihadirkan dengan dua pilihan tipe rumah dengan menghadirkan desain minimalis moderen. Menurut Tatang, Marketing Perumahan Alam Raya 2, perumahan Alam Raya 2 ini terbagi dalam tipe 42 dan 48. Untuk tipe 42 model deret, sedangkan tope 48 model kopel. Masing-masing tipe tersedia dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu dan dapur.

''Masing-masing tipe yang membedakan hanya luas kavling yang ditawarkan saja. Untuk tipe 42 ada dua pilihan yakni 42/90 dan 42/84, sedangkan tipe 48 hanya satu,'' paparnya.

Untuk pembelian perumahan Alam Raya 2 ini akan mendapatkan gratis biaya BPHTB dan sertifikat rumah. Sedangkan harga perumahan, untuk tipe 42 per unit Rp149 juta dan untuk tipe 48 harga jual per unit Rp173 juta. Dengan lokasi perumahan yang strategis. ''Lokasi perumahan ini strategis dekat dengan Universitas Batam dan dekat dengan jalan umum. Untuk fasilitas sendiri yang ditawarkan taman bermain atau playground untuk anak-anak,'' ungkapnya.

Menariknya perumahan Alam Raya 2 untuk uang muka bisa dicicil sebanyak 17 kali. Sehingga meringankan konsumen yang berniat membeli perumahan tersebut. Karena biaya uang mukanya bisa lebih ringan. Sedangkan untuk KPR ada tiga pilihan jangka waktu yakni 5 tahun, 10 tahun dan 15 tahun.

''Untuk KPR kami menggunakan Bank Tabungan Negara (BTN) dengan persyaratan umum fotokopi KTP, KK, surat keterangan bekerja dari instasi terkait, slip gaji terakhir, fotocopi tabungan Bank Batara, dan fotocopi surat nikah,'' urainya.

Sedangkan untuk booking fee atau uang tanda jadi bagi warga Batam yang berniat membeli perumahan tersebut untuk tipe 48 uang tanda jadinya Rp2 juta dan untuk tipe 42 uang tanda jadinya Rp1,5 juta per unit. Perumahan ini hanya ditawarkan dalam jumlah terbatas dengan keseluruhan total perumahan yakni 44 unit.

''Perumahan ini baru di launching sebulan lalu, bagi sepuluh pembeli pertama perumahan Alam Raya 2 ini akan mendapatkan hadiah TV dan juga springbed,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Alam Raya 2
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Alam Raya 2 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis