Fly Catcher Alat Penangkap Lalat

Sekarang pengusaha atau pemilik warung makanan tidak perlu di repotkan lagi dengan lalat yang menganggu. Karena sudah ada alat penangkap lalat buatan Indonesia yang diberi nama Fly Catcher. Menurut Tia, Karyawati Shallom Interior, Fly Catcher ini berfungsi untuk menyapu berbagai lalat dalam sekejap dan tanpa menggunakan bahan kimia.

''Cara penggunaan Fly Catcher ini sangat mudah, pengguna cukup mengoleskan air gula pada bagian roll dan meletakkan alat penangkap lalat ini di tempat yang banyak lalatnya, yakni yang didekat cahaya,'' paparnya. Setelah roll yang terdapat pada bagian depan alat ini diberi air gula, hidupkan listrik. Lalat yang beterbangan di sekitar alat tersebut akan tersapu ke dalam alat ini tanpa mengeluarkan bau dan tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Ruangan pun akan terhindar dari lalat.

''Alat ini hanya membutuhkan listrik 14 watt saja dan alat ini sangat mudah dibersihkan. Tinggal di buang lalat yang sudah mati dan di cuci pakai air sabun, lalu di pasangkan kembali tempat penampungan lalat,'' ungkapnya. Penggunaan alat ini sangat pas digunakan untuk pengelola makanan seperti pengawet hasil laut, daging, jasaboga, roti dan kue, serta juga bisa digunakan untuk di pasar, restauran, warung makan. Di tempat umum, seperti di rumah sakit, sekolah, pelabuhan dan masih banyak lagi.

'"Fly Catcher ini tidak membutuhkan ruang yang luas untuk menaruhnya. Karena bentuknya yang simple dan ringan, sehingga mudah di letakan dimana saja,'' terangnya. Harga Fly Catcher ini dibrandol dengan harga Rp350 ribu, selama pameran di Mega Mall yang akan berakhir 11 Mei nanti, alat yang berwarna hijau ini bisa didapat hanya Rp300 ribu saja. ''Banyak keuntungan yang bisa didapat dengan menggunakan alat ini, karena lalat yang menganggu dengan mudah tersapu. Apalagi alat ini cukup dibersihkan 15 hari sekali, tetapi untuk memberikan air gula pada alat ini sehari sekali agar lalat yang berterbangan datang ke sana,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Fly Catcher Alat Penangkap Lalat
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Fly Catcher Alat Penangkap Lalat Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Anonymous said...

boleh info kemana musti hubungi kalo berminat...dan dimana bs lihat produknya/foto produknya seperti apa? nomer HP saya 08179966025

trims,

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis