Air Purifier dari Sharp

Peduli terhadap kebersihan udara dalam ruangan? Tidak salah lagi bila memilih Air Purifier yang memberikan perlindungan maksimal bagi keluarga Anda. Air Purifier dari Sharp ini perpaduan sempurna Ion Plasmacluster G6 plus Miusturizing Function untuk menciptakan udara sehat dan mampu menghilangkan virus.

''Biasanya rumah tidak memiliki ventilasi udara yang cukup, sehingga udara di dalam rumah menjadi tidak nyaman dan tidak segar. Bahkan udara dalam ruangan lebih berbahaya dari udara di luar,'' tutur Sri Hayati, SPG Sharp di Surga Elektronik.

Dengan menggunakan Air Purifier ini yang berfungsi untuk menyaring udara yang kotor dan menghasilkan udara yang bersih, serta melemahkan bakteri sangat pas digunakan di rumah. Apalagi, Air Purifier ini sangat cocok digunakan bagi bayi. Karena tidak menghasilkan udara yang dingin, seperti AC dan tidak menyebabkan bayi menjadi alergi dingin.

''Air Purifier dengan fungsi Humidifying dilengkapi teknologi Ion Plasmacluster dan diperkuat oleh fungsi Moisturizer, sehingga menyempurnakan kekuatan Ion Plasmacluster untuk menyaring udara yang kotor, seperti debu dan bakteri,'' ujarnya.

Meskipun fungsinya berbeda dengan AC, tetapi udara yang dihembuskan keluar dengan sudut kemiringan 200 sehingga lebih efektif tersirkulasi ke seluruh ruangan dan menghisap debu yang ada, serta akan dipantau oleh fungsi House Dust Monitor untuk melihat kekuatan Air Purifier dalam membersihkan udara.

''Bila ruangan bersih lampu Dust Monitor akan menunjukan lampu yang berwarna hijau, sedangkan lampu yang berwarna merah menunjukan udara dalam ruangan kotor,'' terangnya.

Menariknya, Air Purifier tetap melipatgandakan kekuatan penyaringan udara dan membasmi virus, bakteri serta penyebab alergi, 3,5 kali lebih kuat dalam menghilangkan listrik statis dan 3 kali lebih kuat dalam menghilangkan bau-bauan. Sebagai tambahan, produk baru ini memiliki sistem penyaringan berlipat ganda yang sangat kuat dengan adanya Pre-Filter, Washable Deodorizing Filter, Antimicrobial HEPA Filter dan MIST Filter yang tidak akan melewatkan debu sekecil apapun melewati hidung Anda. Serta fitur-fitur lainnya yang akan membuat rumah Anda sehat.

''Namanya penyaring udara, dengan menggunakan Air Purifier udara dalam ruangan rumah benar-benar bersih dan jauh dari debu dan bakteri. Harga Air Purifier ini dibandrol dengan harga berkisar Rp4.480.000 dan bergaransi mesin satu tahun,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Air Purifier dari Sharp
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Air Purifier dari Sharp Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis