Jaket dan Celana Edisi Terbatas

Pakaian casual hingga saat ini masih digemari kaula muda dan eksekutif muda, sehingga tidak heran brand Levi's yang khusus menghadirkan aneka fashion untuk bahan jeans masih digemari. Bahkan Levi's menggeluarkan fashion dengan edisi terbatas atau limited edition.

''Celana jeans dan jaket ini untuk wilayah Indonesia hanya 100 celana untuk celana jeans dan juga jaket,'' tutur Faisal, Asissten Supervisor Levi's. Bagi yang ingin memiliki jaket dan celana jeans limited edition, lanjut Faisal, sebelumnya harus pesan terlebih dahulu. Baru bisa dimiliki, karena untuk fashion kali ini persedian terbatas. Untuk celana jeans dikeluarkan edisi terbatas tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan denim. Sedangkan jaket warna biru tua dengan model reguler namun casual.

''Harga celana jeans edisi terbatas Rp1,5 juta sedangkan jaket dibrandol dengan harga Rp1 juta. Untuk saat ini, baru contoh jaketnya saja yang tersedia di sini dan dalam waktu dekat, koleksi celana jeansnya akan datang,'' ungkapnya.

Selain menawarkan edisi terbatas, Levi's juga menawarkan koleksi terbaru untuk celana jeans casual wanita yang dibrandol dengan harga mulai Rp800 ribu hingga Rp1,2 juta. Untuk model celana jeans yang sedang trend masih dengan model celana skinny atau model celana jeans yang bagian ujung kaki mengecil seperti pensil.

''Khas brand Levi's bermain pada bahan polyurethene, sehingga nyaman dikenakan dan trendi. Ciri khas lagi untuk celana Skinny Levi's pada bagian kantung belakang terdapat motif yang menarik dan terbuat dari batu swalensky asli, mutiara sehingga tidak memudar,'' terangnya.

Sedangkan untuk celana jeans pria yang ditawarkan di Levi's masih bermain di merek 501. Karena bahan yang ditawarkan lebih elastis. Sehingga nyaman digunakan pada saat berkativitas. Apalagi harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai Rp600 ribu hingga Rp750 ribu.

''Untuk pilihan warna celana jeans ini warna-warna anak muda yang senang dengan warna-warna yang agak memudar,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Jaket dan Celana Edisi Terbatas
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Jaket dan Celana Edisi Terbatas Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Anonymous said...

emang Levi's 501 itu nyaman dipakai, sy punya koleksinya salah satunya levi’s 501 The Original Reborn biar udah berubah warna tp tetap enak dipakai,hehehe..

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis