TV LCD Samsung 46 Inch

TV LCD Samsung masih banyak diminati konsumen, karena produsen asal Korea Selatan ini menawarkan TV LCD Samsung dengan harga terjangkau dan dengan mutu dan kualitas yang tak kalah dengan merek lainnya. Menurut Meli, SPG Samsung, Rabu (30/4) kemarin, TV LCD atau layar datar ukuran 46 inch seri Expression ini terbilang baru dengan berbagai inovasi teknologi yang lebih bervariasi.

''TV LCD Samsung seri expressionini sudah menggunakan teknologi FUll High Definition (FHD) dan resolusi 1920 x 1080 pixel untuk tampilan gambarnya. Sehingga gambar yang ditampilkan sangat jernih,'' paparnya. Sedangkan untuk kontras rationya untuk 46 inch ini 30.000:1, sedangkan dan sudah menggunakan DNIe Plus (digital natural image enchancer). Dengan teknologi DNIe Plus dan FDH membuat hasil tampilan gambar yang dikeluarkan dari TV LCD Samsung seri Expression ini seakan-akan nyata, karena ketajaman, kejernihan dan alami.

''TV ini memang dirancang bagi penggemar film, karena tersedia program movie plus yang akan menampilkan gambar dalam layar televisi Samsung ini semakin hidup, terang dan jernih. Dengan adanya teknologi full HD membuat mata penonton tidak cepat lelah, karena menyaksikan film maupun siaran,'' jelasnya.

Menariknya, TV LCD Expression ini sudah menggunakan clear panel yang berfungsi tetap membuat layar TV tetap terlihat mengkilat meskipun kondisi TV dalam keadaan mati. Selain itu TV ini juga bisa diatur sudut pandangnya hingga 180 derajat. Sehingga dari sudut mana saja, tetap bisa menyaksikan siaran televisi dengan nyaman.

''Bila kita menonton televisi lebih dari enak jam, mata kita jadi cepat lelah. LCD Samsung ini tidak membuat mata jadi cepat lelah. Karena secara otomatis layar LCD ini akan menampilkan cahaya yang disesuaikan dalam ruangan. Sehingga tidak merusak mata,'' terangnya.

Selain itu untuk frame televisi seri 5 A ini juga sudah menggunakan bahan glossy, sehingga tampilan televisi ini nampak elegan dan mewah. Apalagi televisi ini juga sudah dilengkapi USB 2.0 jpg dan juga HDMI 3 colokan kabel untuk menyaksikan DVD ataupun yang lainnya.

''Harga televisi ini dibrandol dengan harga Rp39.900.000 dan sudah termasuk garansi satu tahun. Untuk servis centre Samsung berlokasi di Batamcentre, dekat dengan Edukit,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : TV LCD Samsung 46 Inch
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: TV LCD Samsung 46 Inch Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis