Studio XXI Mulai Operasi 30 Mei 2008

*Harga Tiket Rp15 ribu

Bagi penggemar film layar lebar di Batam kini sudah tersedia alternatif lain untuk menikmati film-film terbaru di layar lebar. Studio XXI ini akan beroperasi tiga hari lagi dengan menawarkan suasana yang berbeda dan kenyamanan bagi penikmat film layar lebar.

Menurut David, General Studio XXI, konsumen Batam sudah bisa menikmati film layar lebar di Studio XXI terhitung tanggal 30 Mei 2008 nanti. ''Harga tiket yang ditawarkan untuk hari Senin hingga Jumat Rp15 ribu dan hari Sabtu dan Minggu Rp25 ribu,'' paparnya.

Sistem pemesanan tiket bisa sekaligus dilakukan untuk beberapa film yang ingin dinikmati hari itu juga, dengan jam yang berbeda. Karena sudah menggunakan sistem pemesanan melalui computerize. Konsumen pun, bisa memilih bangku yang diinginkan.

''Kami membuka enam loket, tiap harinya lima loket dibuka dan pada saat pengunjung Studio XXI ingin ramai, maka akan dibuka loket satunya lagi agar konsumen merasa nyaman,'' ungkapnya. Sedangkan untuk studionya sendiri ditawarkan enam studio dengan berbagai film yang menarik untuk disaksikan. Film-film yang rencananya akan diputar mulai film Nasional, Barat hingga Mandarin. Bagian dalam studionya sendiri tersedia bangku-bangku sofa yang nyaman. Sehingga konsumen bisa menikmati film yang diputar.

''Masing-masing studio memiliki jumlah bangku yang berbeda, untuk studio yang paling besar berada di Studio I dengan jumlah bangku 220. Total bangku untuk enam studio yakni 1.000 seat dengan warna bangku yang berbeda untuk masing-masing studio,'' urainya.

Tidak hanya bangku di dalam studio yang dibuat senyaman mungkin. Sehingga konsumen bisa merasa seperti di rumah, tetapi juga dari segi sound system dan teknologi yang serba digita. Dengan demikan efek suara yang dikeluarkan sangat bagus.

Dari segi layar bioskopnya pun dibuat agak cekung. Sehingga konsumen yang mendapatkan bangku bagian depan tetap bisa merasa nyaman menyaksikan film yang diputar di Studio XXI. Selain itu, konsumen yang sedang menunggu film yang diputar, bisa menikmati berbagai makanan ringan di cafe yang ada di Studio XXI maupun bermain games yang ada di sana.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Studio XXI Mulai Operasi 30 Mei 2008
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Studio XXI Mulai Operasi 30 Mei 2008 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis