Diskon Parfum di Golden Truly

Pusat pebelanjaan fashion terbesar di Golden Truly Mall Batam City Square (BCS) tidak hanya menghadirkan berbagai diskon untuk aneka fashion pria saja, tetapi juga memberikan potongan harga untuk beberapa parfum yang tersedia di sana. ''Beberapa parfum yang tersedia di Golden Truly diberi potongan harga hingga 50 persen untuk beberapa merek parfum terkenal dan akan berakhir hingga 1 Juni 2008 mendatang,'' ujar Isma, Asissten Store Manager Golden Truly.

Berbagai merek yang bisa ditemui di Golden Truly, Lantai I BCS Mall mulai lgner, Cartier, Loewe, Naf-Naf, Mavala, Mango, Guess, Paris Hilton dan masih banyak lagi. Menurut Isma, saat ini di Golden Truly sedang menghadirkan brand terbaru dari Italia, Prancis dan Amerika denga nama parfum Jaguar.

''Parfum ini tersedia berbagai aroma yang bisa digunakan pria dan wanita. Khusus untuk beberapa pilihan aroma parfum Jaguar diberi potongan harga mulai 20 persen,'' paparnya. Menariknya, parfum yang tahan lama ini dengan pilihan aroma wewangian yang segar dan pas digunakan wanita dan pria aktif ini banyak diminati konsumen. Walaupun terbilang baru di Golden Truly, tetapi parfum ini sudah lama beredar di Jakarta.

''Konsumen lebih banyak menyukai parfum Jaguar pink cloud untuk wanita dan untuk pria parfum Jaguar Nostrima. Karena wewangian ini bisa tahan selama dua hari dan dengan harga terjangkau,'' ungkapnya. Untuk parfum Jaguar Pink Cloud dibrandol dengan harga Rp298 ribu, sedangkan untuk parfum Jaguar Nostrima dipatok dengan harga Rp396 ribu. Khusus di bulan ini diberi potongan harga 20 persen. Selain memberikan potongan harga, Golden Truly juga memberikan parfum untuk setiap pembelanjaan parfum apa saja senilai Rp300 ribu dan 500 ribu.

''Bagi konsumen yang membeli parfum senilai Rp300 ribu akan mendapat satu botol parfum gratis dengan merek Diable Blue Woman 1500 mili dan pebelanjaan Rp500 ribu akan dapat satu botol Nost Woman 100 mili,'' tandasnya. Selain memberikan diskon parfum dan juga busana pria. Golden Truly juga tidak ketinggalan memberikan harga spesial dan juga potongan harga untuk beberapa busana wanita dan anak-anak. Jadi, tunggu apalagi. Penuhi kebutuhan fashion Anda sekeluarga di Golden Truly.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Diskon Parfum di Golden Truly
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Diskon Parfum di Golden Truly Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Anonymous said...

Wah menarik juga tuh penawaran dari Golden Trully, Mbak Citra.

Sayangnya botol parfum saya masih penuh.

Btw, kenapa jarang berkunjung ke blog saya? Lagi banyak kerjaan ya? Ditunggu selalu kunjungannya.

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis