Gelang Dayak di Adelima Craft

Perkembangan fashion aksesoris saat ini tidak hanya sebatas perhiasan emas dan perak saja, tetapi juga manik-manik dengan pilihan desain dan model yang bervariasi. Seperti yang ditawarkan di counter Adelima Craft yang menghadirkan aneka gelang yang terbuat dari manik-manik.

Menurut Adelima Maharinda, pemilik counter Adelima Craft, trend gelang yang saat ini berkembang yang terbuat dari manik-manik yang diberi nama gelang dayak. ''Bentuk gelangnya fashionable dan tersedia dalam dua belas pilihan warna seperti putih, hitam, biru, merah, dan orange. Gelang ini dibuat dari manik-manik Kalimantan, karena itu dinamakan gelang Dayak,'' paparnya.

Meskipun terbilang baru, gelang yang diameternya sekitar 4 sentimeter itu banyak diminati konsumen Batam, Singapura dan juga Malaysia.Karena bentuk dan motifnya yang berbeda dari yang lain. Untuk harga, gelang Dayak ini dibrandol dengan harga Rp50 ribu per gelang. ''Kebanyakan yang menggunakan anak remaja dan wanita dewasa. Karena sangat pas bila dikenakan bersama pakaian casual untuk jalan-jalan santai atau semi formal,'' ungkapnya.

Tidak hanya gelang Dayak saja yang dijual di counter Adelima Craft tetapi di sana tersedia berbagai pilihan gelang dengan harga terjangkau. Salah satu gelang yang sedang diminati kalangan remaja putri adalah gelang ABG. Karena terbuat dari bahan leksin dan pilihan warna yang terang, pas digunakan untuk kalangan remaja putri. ''Gelang ABG ini harganya Rp50 ribu juga, sama seperti kalung yang terbuat dari batu obsidian. Untuk aksesoris di sini mudah untuk perawatan dan tidak mudah rusak dengan harga terjangkau,'' tuturnya.

Aksesoris di Adelima Craft kebanyakan dari hasil kerajinan tangan sendiri dengan berbagai pilihan model dan desain yang bisa disesuaikan untuk kalangan remaja hingga dewasa, baik untuk acara casual hingga pesta dengan harga terjangkau.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Gelang Dayak di Adelima Craft
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Gelang Dayak di Adelima Craft Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis