Pro Reflexologi Centre

*Perpaduan Reflexology dan Akupresur

Merasa lelah setelah melakukan segudang aktivitas, tentunya membuat tubuh merasa lelah dan letih. Hal ini bisa disebabkan karena peredaran darah tidak lancar. Untuk mengembalikan kesegaran tubuh bisa dilakukan dengan cara akupresur.

''Akupresur ini menstimulasi titik-titik akupuntur di Meridian atau bagian tubuh yang bermasalah dan melancarkan kembali peredaran darah dan yang membuat badan terasa nyeri akan berangsur-angsur hilang,'' ujar Fadjar Yeo, Akupunturis Pro Reflexology Center.

Menurut teori TCM (Traditional Chinese Medicine), lanjut Fajar, tubuh harus menjaga keseimbangan Yin dan Yang serta Qi dan darah. Karena Qi dan darah mengalir keseluruh tubuh melalui Meridian. Jika tubuh kekurangan Qi dan darah atau darah menumpuk dan terhambat di bagian tertentu di Meridian sehingga akan terjadi ketidak seimbangan antara Yin dan Yang, Qi dan darah ini yang mengakibatkan organ tubuh jadi tidak berfungsi optimal, sehingga menimbulkan rasa nyeri dan sakit pada bagian tubuh.

''Terhambatnya aliran Qi dan darah di Meridian ini bisa dikareanakn faktor internal dan eksternal,'' tambahnya. Faktor ekternal yakni angin, panas, dingin, lembab, kering dan api. Sedangkan faktor internal ada tujuh emosi yang bisa mempengaruhi kondisi tubuh yaitu perasaan amarah, gembira, sedih, kuatir, ketakutan, banyak pikiran yang bersifat negatif serta rasa terkejut.

Hadirnya Pro Reflexologi Centre ini dapat membantu warga Batam yang merasa tubuhnya terasa nyeri dan letih. Karena teknik yang digunakan mengkombinasikan antara akupresur,Reflexology dan Trigger Point Terapy untuk membantu tubuh yang terasa nyeri dan letih. ''Bagi yang memiliki rasa nyeri atau sakit di berbagai bagian di tubuh bisa mencoba disini, karena Akupresurist atau Reflexologist yang sudah berpengalaman dibidangnya akan membantu menangani berbagai keluhan kesehatan konsumen,'' ujarnya.

Ia melanjutkan, berbagai konsumen dari kalangan ibu rumah tangga, karyawan, pengusaha sudah pernah mencoba dan merasa puas dengan hasil yang telah mereka terima. Berbagai pesoalan tubuh yang sering dialami, seperti menstruasi yang tidak lancar, rambut rontok, sakit pinggang bisa diatasi dengan terapi yang diberikan di Pro Reflexologi Centre dengan menjalankan terapi yang rutin. Sehingga hasil yang diberikan bisa maksimal dan terasa kasiatnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pro Reflexologi Centre
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pro Reflexologi Centre Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis