Perumahan Oma Batam Square

Developer PT Surya Mutiara Utama menawarkan perumahan yang berlokasi di Batamcentre atau lebih dekatnya di dekat Legenda yang diberi nama Oma Batam Square. Perumahan Oma Batam Square ini menawarkan beberapa tipe rumah, mulai dari tipe 30, 36, 45 dan 60.

''Keunggulan perumahan Oma ini menawarkan tanah yang lebih luas dan letak lokasi perumahan yang strategis serta yang sudah padat penghuninya,'' ungkap Roso, Marketing PT Surya Mutiara Utama. Untuk tipe 30 luas kavling yang ditawarkan mulai 6 x 13 meter, 6 x 14 meter, dan untuk tipe rumah 36 yakni luas kavling yang ditawarkan 7 x 13 meter dan 7 x 14 meter. Sementara untuk tipe 45 8 x 15 meter dan untuk tipe 60 luas kavling 5 x 15 meter.

''Semua tipe perumahan yang ditawarkan Oma ini terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi,ruang tamu dan ruang makan. Yang membedakan tiap tipe adalah ukuran dan luas kavling yang ditawarkan,'' paparnya. Keuntungan konsumen membeli rumah yang ditawarkan PT Surya Mutiara Utama yang sudah memasuki tahap ke dua pembangunan di sana sudah ada sarana pendidikan mulai dari Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Menengah Atas. Selain itu, lokasi ini sangat dekat ke pusat kota Batamcentre, pelabuhan internasional dan juga ke Mega Mall dan pusat pemerintahan.

''Fasilitas perumahan yang ditawarkan pengembang untuk hunian yakni taman bermain untuk anak dan lapangan olahraga,'' ujarnya. Sedangkan harga perumahan yang ditawarkan atau harga jual untuk tipe 30 mulai Rp82.390.000, tipe 36 berkisar Rp101.398.000 per unit, Rp120.890.000 untuk tipe 45 dan untuk tipe 60 harga yang dibrandol mulai Rp167.497.000.

''Perumahan ini bisa dibeli dengan cara tunai ataupun melalui KPR. Untuk KPR tergantung pihak bank yang dipilih konsumen. Sedangkan untuk uang muka dapat dianggsur maksmimum 6 kali atau selama enam bulan,'' urainya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Oma Batam Square
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Oma Batam Square Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis