Kavling Bukit Golf Residence, Ditengah Lap Golf

PT Mahkota Satelite City menawarkan kavling yang terletak di tengah lapangan golf yang berada di pusat perkotaan. Kavling yang dijual tersebut bisa dibangun rumah dengan jumlah kavling yang ditawarkan yakni 70 kavling. Untuk pembangunan dan desain rumah tergantung keinginan konsumen.

''Penjualan kavling yang berada di tengah lapangan golf yang akan siap tahun depan menjadi pilihan tersendiri bagi konsumen Batam. Karena konsumen bisa membangun rumah seperti yang diinginkan,'' tutur Meiske, Marketing Executive PT Mahkota Satelite City.

Harga kavling yang ditawarkan bervariasi tergantung luas kavling yang dibutuhkan konsumen. Pengembang menawarkan harga tanah Rp1,5 juta per meter persegi. Saat ini masih tinggal sekitar 10 kavling lagi yang masih belum terjual.

''Kebanyakan konsumen yang membeli warga Batam dan juga dari Jakarta untuk investasi atau membangun rumah impian yang berlokasi di pusat kota Batam yang berada ditengah lapangan golf, dan ini tentu sangat menarik,'' ungkapnya.

Kavling yang ditawarkan developer perumahan The Central Residence hanya di khususkan untuk dibangun perumahan atau tempat tinggal bukan tempat usaha. Karena konsep awalnya memang untuk pemukiman, maka telah ditata lebih asri lagi, dengan melakukan penghijauan di sekelilingnya.
Disamping itu, perumahn ini juga berhadapan langsung dengan hamparan lapangan golf yang diberi nama Padang Golf Sukajadi, yang akan dibangun 18 hole di tengah pusat kota Batam untuk pertama kalinya, dalam waktu dekat ini.

''Pihak pengembang memberikan diskon tergantung cara bayar yang dipilih konsumen. Untuk pembayaran cash keras diberi potongan harga 15 persen untuk per meter persegi, sedangkan angsuran enam kali diberi diskon 5 persen untuk per meter persegi,'' urainya.

Meiske mencontohkan, untuk diskon 15 persen per meternya jadi Rp1.275.000 sedangkan diskon 5 persen per meter tanah yang dijual jadi Rp1.425.000. Harga kavling dijual tergantung luas tanah yang dibuthkan konsumen.

Kavling yang dijual tergantung dari luas kavling dan nomor yang sudah ditentukan pengembang. Misalnya saja kavling nomor dua dengan luas kavling yang ditawarkan 226.35 meter persegi dengan harga jual Rp339.525.000. Harga tersebut masih belum termasuk potongan harga yang ditawarkan. ''Warga Batam masih berkesempatan untuk membeli kavling ini, karena masih tinggal beberapa kavling lagi,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Kavling Bukit Golf Residence, Ditengah Lap Golf
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Kavling Bukit Golf Residence, Ditengah Lap Golf Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis