Kredit Ponsel di Oke Shop

Sekarang ini ponsel atau seluler sudah bukan barang mewah lagi. Harga ponsel pun bervariasi sesuai dengan fitur yang ditawarkan. Bahkan, saat ini ponsel juga sudah bisa didapat dengan cara di kredit. ''Kredit ponsel di Oke Shop bisa dilakukan dengan dua pilihan cara menggunakan Adira ataupun kartu HSBC. Maksimal kredit ponsel untuk dua belas kali cicilan dengan variasi bunga yang ditawarkan berbeda,'' tutur Anna, Karyawati Oke Shop.

Bagi pengguna kartu kredit HSBC khusus di tahun 2008 ini bunga yang diberikan hanya 1 persen untuk kredit ponsel di Oke Shop. Minimum belanja produk ponsel merek apapun senilai Rp500 ribu.Misalnya kredit ponsel dengan harga Rp1 juta per bulan hanya perlu membayar Rp93.333.

''Cicilan menggunakan kartu kredit HSBC selama satu tahun penuh hanya dikenakan 1 persen saja untuk yang melakukan kredit di tahun ini,'' terangnya. Sedangkan konsumen yang ingin melakukan kredit ponsel tetapi tidak mempunyai kartu kredit di Oke Shop bisa menggunakan Adira Finance. Dengan persyaratan yang mudah yakni fotokopi KTP dan Slip gaji. Setelah applikasi disetujui barang pun bisa didapatkan.

''Bila menggunakan Adira Finance bisa memilih jangka waktu yang dipilih yakni enam bulan atau dua belas bulan dengan bunga yang berbeda,'' tuturnya. Anna melanjutkan, konsumen yang memilih enam bulan masa cicilan bunga dikenakan 3,5 persen per bulan. Sedangkan yang mengambil jangka waktu setahun, bunga yang dikenakan hanya 3 persen per bulan.

Menariknya, bagi konsumen yang sudah menjadi member Adira Finance bunga yang diberikan berbeda. Untuk enam bulan jangka waktu kredit ponsel, bunga yang dikenakan hanya 3 persen. Sedangkan yang setahun per bulan dikenakan 2,75 persen. ''Banyak konsumen yang memilih membeli ponsel dengan cara kredit untuk tipe-tipe tertentu, seperti komunikator atau tipe yang menawarkan fitur 3G maupun 3.5G, sehingga lebih ringan saat membayar daripada membeli tunai,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Kredit Ponsel di Oke Shop
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Kredit Ponsel di Oke Shop Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Imamashari said...

klo pake ge shoping card bisa gak? trs bunganya nyampe berapa?

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis