Satu Set Kamar Tidur di Galeria Millenium

Galeria Millenium menawarkan perlengkapan kamar tidur baik untuk kamar tidur dewasa hingga anak-anak dari berbagai produk luar negeri dengan kualitas dan mutu yang terbaik, serta dengan desain yang selalu terbaru atau mengikuti trend yang sedang berkembang.

''Di Galeria Millenium ini kami menawarkan berbagai funiture rumah tangga, mulai dari kursi, meja hingga perlengkapan tidur baik dijual secara satuan maupun per set,'' ujar Reki, Karyawan Galeria Millenium. Saat ini Galeria Millenium menawarkan perlengkapan tidur satu set, baik untuk yang dewasa maupun untuk kamar tidur anak dari bahan kualitas kayu yang terbaik. Untuk satu set perlengkapan tidur dewasa terbagi menjadi dua King dan Queen.

Perlengkapan satu set yang dijual berkisar Rp10 juta untuk yang Queen dan Rp15 juta untuk yang King terdiri dari tempat tidur, kasur spring bed, lemari baju, meja rias, lampu tidur. ''Khusus untuk perlengkapan tidur dewasa, kebanyakan kami mengambil dari Korea. Karena bahan dan desain yang ditawarkan sangat menarik dan pas digunakan konsumen Batam yang menyukai funiture yang minimalis moderen maupun klasik,'' terangnya.

Sedangkan harga untuk tempat tidur anak satu set harga yang ditawarkan lebih mahal dibanding satu set perlengkapan tidur dewasa. Karena funiture yang ditawarkan lebih banyak dibanding yang dewasa. ''Harga satu set perlengkapan kamar tidur anak berkisar Rp24 juta untuk merek Rose Princess,'' ungkapnya.

Untuk perlengkapan kamar tidur anak yang dijual per set yakni tempat tidur, kasur, lemari baju, meja rias, meja belajar, meja lampu tidur dan lemari buku, serta tempat gantungan baju. Seperti salah satu merek Rose Princess yang menawarkan desain minimalis moderen dengan menghadirkan pilihan warna putih dan pada pinggiran tempat tidur diberi penambahan warna yang terang tetapi terlihat menarik.

''Untuk perlengkapan Rose Princess ini bisa digunakan untuk kamar tidur anak perempuan. Sedangkan kamar tidur anak laki-laki, konsumen cendrung memilih tempat tidur yang bernuansa warna biru,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Satu Set Kamar Tidur di Galeria Millenium
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Satu Set Kamar Tidur di Galeria Millenium Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis