Anniversary Telkomsel ke 13

Meningkatkan kualitas pelayanan kepada customer, Telkomsel membuka satu lagi gedung Grapari Telkomsel yang kedua untuk wilayah Batam. Persemian gedung Grapari Telkomsel kedua, bertepatan dengan hari ulangtahun Telkomsel yang ke 13.

''Lahirnya Telkomsel berawal di Batam. Karena itu, kami ingin meningkatkan pelayanan terhadap pengguna Telkomsel dengan menghadirkan satu lagi Grapari untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Telkomsel,'' tutur Gatut Hadi Widodo, General Manager Sales and Customer Telkomsel Regional SumBagTeg.

Pelayanan yang diberikan Telkomsel, lanjut Widodo, untuk customer service sudah bertaraf internasional dengan menggunakan ISO 9001. Memasuki usia ke 13 tahun, Telkomsel terus berupaya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan yang terbaik yang akan diberikan kepada konsumen atau pengguna Telkomsel, baik yang pra bayar maupun paska bayar. ''Di tahun ini kami sedang meningkatkan kualitas jaringan (Quality Network) dan juga kualitas pelayanan,'' ujarnya.

Di Grapari Telkomsel yang terletak di Komplek Baloi Office Park, Jalan Bunga Raya Baloi, pengguna Telkomsel bisa melakukan pembayaran, pembelian produk Telkomsel hingga menanyakan informasi seputar Telkomsel dalam satu atap. Untuk kasir tersedia beberapa outlet.

Menariknya gedung Grapari Telkomsel baru itu dibangun dalam tiga lantai, Lantai I untuk pembayaran maupun customer service, sedangkan lantai II untuk Telkomsel Priority dan lantai III untuk kantor Telkomsel. Gedung Grapari Telkomsel yang kedua itu dibangun berdasarkan standar nasional Telkomsel.

Dari segi desain interior dibuat minimalis dan senyaman mungkin. Bahkan disediakan bangku untuk menunggu giliran pembayaran ataupun membutuhkan pelayanan customer service mengenai masalah yang sedang dihadapi pelanggan Telkomsel sehubungan dengan jaringan atau layanan. Misalnya saja lupa PIN Telkomsel, bisa dibuka di Grapari. Sedangkan untuk lantai II, khusus untuk pelanggan Telkomsel Priority, yang mana pelanggan Telkomsel ini diberikan ruang yang berbeda dan nyaman. ''Sebagai operator kami turut mendukung program pemerintah, seperti SEZ dengan memberikan quality network yang terbaik,'' ungkapnya.

Tidak hanya meresmikan gedung Grapari, Telkomsel juga memberikan sumbangan bagi dua panti asuhan yang berada di Batam. Masing-masing pantiasuhan diberikan sumbangan sebesar Rp5 juta. Turut hadir pada saat peresmian gedung Grapari Telkomsel Batam, Wakil Wali Kota Batam, Hj Ria Saptarika, unsur Muspida, dan juga dealer Telkomsel.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Anniversary Telkomsel ke 13
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Anniversary Telkomsel ke 13 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis