Belanja Revlon Rp250 ribu dapat Tas Cantik

Kosmetik Revlon terus menghadirkan inovasi terbaru dalam memenuhi kebutuhan wanita yang peduli akan penampilan, salah satu produk yang ditawarkan Revlon yakni Renewist Lipcolor atau lipstik Renewist yang mengandung Procollagen exlusif.

''Lipstik Renewist mengandung procollagen dan moisture core exclusive yang berfungsi untuk memberikan kelembabkan bibir hingga 80 persen dan juga bisa mengurangi garis halus pada bibir,'' ujar Nanda, Beauty Advisor Revlon.

Lipstik ini, lanjutnya, tersedia dalam 24 pilihan warna yang menarik, seperti naturally revealing, pretty in pink, coming up roses, cherry desireable dan masih banyak lagi warna natural yang dihadirkan Revlon. Selain menawarkan berbagai pilihan warna, lipstik Renewist juga mengandung SPF 15 yang akan menjaga dan merawat bibir Anda tanpa membuatnya berubah warna menjadi hitam. Saat menggunakan lipstik ini bibir akan terasa lebih lembut, lembab dan penuh menggoda.

''Untuk warna, wanita Batam lebih menyukai warna-warna natural. Karena warna-warna natural memang sedang trend saat ini dan pas digunakan untuk berbagai acara,'' ungkapnya.

Revlon Renewist lipcolor ini bisa didapat hanya dengan harga Rp50 ribu. Khusus pebelanjaan produk Revlon apa saja senilai Rp250 ribu di Golden Truly, seperti lipstik, eyeshadow, pelembab, blush on Revlon, konsumen akan mendapat satu unit tas cantik dari Revlon yang tersedia dalam dua pilihan warna yakni emas dan silver.

''Setiap pembelanjaan produk Revlon apa saja senilai Rp250 ribu akan mendapat satu unit tas cantik selama persediaan masih ada,'' terangnya. Berbagai produk kosmetik yang ditawarkan Revlon, seperti maskara, alas bedak, blus on dan sebagainya menjadi pilihan tersendiri bagi konsumen. Karena mutu dan kualitas produk kosmetik yang ditawarkan sudah terbukti tahan lama dan tidak membuat bibir jadi kering dan rusak untuk lipstik. Karena mengandung pelembab yang mejaga kelembaban alami bibir.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Belanja Revlon Rp250 ribu dapat Tas Cantik
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Belanja Revlon Rp250 ribu dapat Tas Cantik Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis