Perumahan Medio Raya Tembesi

Developer PT Widyacipta Fortuna menghadirkan hunian yang berlokasi di Tembesi dengan nama perumahan Medio Raya. Perumahan ini lokasinya berada di dekat Jembatan I Barelang dengan desain perumahan semi minimalis moderen.

''Perumahan Medio Raya Tembesi ini ditawarkan dengan dua pilihan tipe yakni tipe 28/66 dan tipe 30/69 atau tipe 30/72,'' ujar Max, Marketing PT Widyacipta Fortune. Max melanjutkan, masing-masing tipe tersedia dua kamar tidur, satu kamar mandi dan ruang tamu, yang membedakan hanya luas tanah dan ruangan saja.

Untuk fasilitas tersedia taman bermain untuk anak-anak dan juga ada Taman Kanak-Kanak di dalam lokasi perumahan Medio Raya Tembesi. Perumahan ini akan siap pada bulan Oktober dan Desember tahun ini. Sehingga calon hunian bisa langsung menempati rumah tersebut.

''Spesifikasi pembangunannya untuk struktur menggunakan beton bertulang, pondasi dari foot plat, lantai semen aci halus dan dinding dari batako diplester, aci dan finishing cat.'' urainya. Harga perumahan ini untuk tipe 28 di brandol dengan harga Rp52 jura, sedangkan tipe 30/69 per unit untuk harga jual dikenakan Rp55 juta dan untuk tipe 30/72 harga jual Rp56.500.000 per unit. Untuk uang muka tersedia dua pilihan cara bayar yakni bisa di cicil sebanyak 7 kali atau 9 kali, tergantung dri keinginan konsumen.

''Cara pembelian perumahan ini bisa menggunakan KPR di Bank Tabungan Negara dengan suku bunga hanya 9 persen saja dan jangka waktu pembayaran bisa 10 tahun, 15 tahun atau 20 tahun,'' ungkapnya. Untuk persyaratan umum KPR di BTN, konsumen cukup melampirkan fotocoy KTP (suami/istri), KK, fotocopi surat nikah, pas foto 3 x 4 untuk suami/istri, surat keterangan bekerja dari instansi, slip gaji terakhir, surat keterangan dri RT/RW untuk wiraswasta, fotocopy tabungan Bank pemberi kredit dan berbagai persyaratan yang ditentukan pihak bank.

''Bagi konsumen yang berniat menjadi salah satu hunian perumahan yang bebas banjir ini, karena letaknya di atas bukit. Untuk uang pendaftaran Rp150 ribu per tipe rumah dan yang booking fee Rp1 juta,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Medio Raya Tembesi
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Medio Raya Tembesi Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis