Tradisional Massage di Grand Odiseus Spa

Grand Odiseus Spa hadir di Batam untuk memberikan nuasana berbeda bagi penggemar Spa di Batam. Berbagai treatment atau perawatan tubuh dihadirkan untuk memberikan berbagai pilihan untuk perawatan tubuh dengan standar internasional spa.

''Biasanya Grand Odis eus Spa ini hadir di hotel dengan standar internasional spa dan untuk pertama kalinya, Grand Odiseus Spa hadir di mall, lebih tepatnya di Mega Mall Batamcentre,'' tutur Yanna Yeo, Club Manager Grand Odiseus Spa.

Grand Odiseus Spa hadir di Lantai II Mega Mall dengan menawarkan berbagai paket treatment perawatan mulai tradisional hingga moderen. Untuk perawatan yang ditawarkan di Grand Odiseus antara lain massage tradisional, aromatherapy, hingga sport massage. Selain menghadirkan berbagai treatmen perawatan tubuh, Grand Odiseus juga menawarkan perawatan wajah, seperti aromatherapy facial, rejuvenating facial, Indonesia herbal facial dan estabel facial.

''Grand Odieseus Spa ini lebih mengutamakan tradisional spa. Baik dari segi perawatan hingga seragam yang digunakan karyawan menggunakan kebaya,'' paparnya.

Sedangkan untuk fasilitas, Grand Odiseus Spa menghadirkan peralatan terbaik dan terlengkap. Diantaranya ruang massage yang nyaman dan sangat pribadi, tempat sauna, jaccuzi, salon dan lounge. Untuk ruangan dibuat gabungan dekorasi moderen dan tradisional, sehingga konsumen merasa nyaman. ''Total kamar yang kami hadirkan berjumlah 15 single kamar, yang mana untuk pria dan wanita terpisah. Sehingga konsumen sama-sama merasa nyaman,'' terangnya.

Menariknya Grand Odieseus Spa ini tidak hanya menghadirkan terapis wanita aja, tetapi juga menghadirkan terapis pria. Sehingga konsumen bisa memilih trapis yang diinginkan. Tentunya, terapis pria untuk pria. Karena biasanya pria lebih menyukai pijatan dengan tenaga ekstra.

Walaupun ruangan terpisah bagi konsumen yang ingin massage bersama antara suami istri bisa menggunakan ruang VIP. Namun untuk menggunakan ruang VIP akan dikenakan biaya tambahan Rp50 ribu. ''Untuk fasilitas kamar VIP ini lebih lengkap dibanding kamar yang lain,'' tuturnya.

Grand Odieseus Spa ini mulai beroperasi per tanggal 25 Mei 2008 nanti atau bertepatan dengan annivestary Mega Mall yang ketiga. Selama Grand opening Grand Odieseus Spa akan memberikan harga promo selama tiga bulan ke depan, untuk mencoba menikmati berbagai treatmen yang ada di sana.

''Khusus untuk oil dan rempah-rempah yang digunakan di Grand Odieseus Spa dibuat sendiri dan benar-benar alami dengan berbagai pilihan aromaterapi sesuai keinginan konsumen,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tradisional Massage di Grand Odiseus Spa
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tradisional Massage di Grand Odiseus Spa Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis