Kosmetik Bio Essence

Bio Essence kosmetik menghadirkan berbagai produk perawatan wajah untuk wanita yang peduli akan penampilan. Produk kosmetik dari Singapura ini merupakan produk terlaris. Karena mampu mengatasi masalah wanita, seperti menghilangkan kerut pada wajah, menghilangkan kantung mata, hingga mengencangkan kulit wajah.

''Berbagai produk perawatan Bio Essence tersedia di counter ini. Produk ini hadir khusus untuk perawatan saja, mulai dari sabun pembersih hingga cream malam,'' tutur Tia, Beauty Advisor Bio Essence.

Produk unggulan Bio Essence banyak disukai konsumen Golden Truly, tidak hanya warga Indonesia saja tetapi juga konsumen Singapura. Karena hasilnya yang memuaskan pengguna. Salah satu produk unggulan Bio Essence yakni 24 K Bio Gold yang dibrandol dengan garfa Rp364 ribu per botol. Menurut Tia, produk ini mampu menghilangkan lingkar hitam pada mata, kantung mata dan flek hitam.

''Biasanya wanita yang lelah bekerja atau kurang tidur akan membuat mata tampak tidak segar, karena ada lingkar hitam ataupun kantung mata serta timbul garis-garis halus pada mata. 24 K Bio Gold itu mampu menyelesaikan masalah tersebut,'' urainya.

Tidak hanya memberikan solusi pada bagian mata, Bio Essence juga menghadirkan produk untuk mengencangkan kulit dan mencerahkan kulit yang diberi nama Face Lifts Care. Produk ini dijual dengan harga Rp227.500. Khusus di bulan Mei ini, Bio Essence memberikan hadiah tas cantik, khusus konsumen yang membeli produk Bio Essence apa aja seharga Rp260 ribu.

''Promo ini berlangsung selama persediaan masih ada. Tasnya ekslusif dan menarik. Karena hanya ada di Bio Essence,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Kosmetik Bio Essence
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Kosmetik Bio Essence Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

8 comments:

Anonymous said...

Bio essence nya di jakarta bs ditemukan dimana yah? thx

Citra Pandiangan said...

bisa ditemukan di mall di bagian cosmetik mba

Anonymous said...

Bio essence bb cream ada jual di indonesia ngak ? kalau ada, counternya biasa di mana ?
thanks.

Anonymous said...

Produk bio essence ada gak di jual di batam?
Kalau ada, dimana ya??

Anonymous said...

Produk bio essence ada gak di jual di batam?
Kalau ada, dimana ya??

Anonymous said...

Klo di indonesia selain di jakarta, counternya ada di kota mana aja ya, TQ infonya..

Unknown said...

di surabaya ada ga produk bio essence..masalahnya q takut klo plg ke indo ga ada

Unknown said...

klo disurabaya ada ga...takutnya nti plg ke indo ga ada...soalnya q pakai produk ini

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis