Annivestary BCS ke 2

80 Persen Tenant Beri Diskon

Dalam rangka annivestary Batam City Square (BCS) Mall yang kedua, BCS Mall yang berlokasi di Baloi ini menggelar serangkaian kegiatan yang berlangsung mulai 18 Oktober hingga 1 November. ''Ulang tahun BCS yang kedua ini, kami mengambil tema Annivestary Sale, yang berupa diskon,'' tutur Sarmono, salah seorang bagian Promosi Managemen BCS Mal.

Hampir semua tenant, lanjut Sarmono, berpartisipasi dalam rangka ulang tahun BCS Mall yang kedua. 80 persen tenan memberikan potongan harga hingga 50 persen. Selain memberikan potongan harga bagi pengunjung BCS Mall yang berbelanja, Pihak managemen BCS Mall juga memberikan hiburan kepada pengunjung mall. Salah satunya, menghadirkan performa Batam Super Star. Yang mana, penyanyi-penyanyi berbakat dibawah naungan Batam Super Star memperlihatkan kemampuannya dalam olah vokal.

''Hari ini (Kamis, red), hampir semua penyanyi dibawah naungan Batam Super Star menghibur pengunjung yang sedang berbelanja disini,'' ungkap Sarmono. Tidak hanya itu saja, BCS Mall juga turut menghadirkan dua penyayi asal Tanjungpinang, untuk menghibur pentonton. Selain itu, juga ada games-games seru yang dilontarkan MC, dan bagi pengunjung dan penonton yang beruntung akan mendapat hadiah dari BCS Mall.

Untuk diskon, Sarmono menuturkan, kebanyakan untuk produk fashion dan aksesoris. Namun bukan berarti tempat makan yang ada di BCS Mall tidak ikut berpartisipasi dalam Annivestary BCS Mall. ''Tempat makan, seperti Food Station dan Breeks Cafe turut berpartisipasi dengan cara memberikan paket spesial. Misalnya saja di Food Station ada paket makanan plus minuman,'' terangnya.

Di ulang tahunnya yang kedua, BCS Mall yang berdiri pada tanggal 18 Oktober 2005, dengan misi dan tujuan sebagai tempat wisata dan keluarga akan berusaha lagi untuk memenuhi keinginan konsumen dalam hal pelayanan. ''Kepuasan pelanggan adalah hal pelayanan, dan kami akan lebih berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,'' ungkapnya. Sarmono menambahkan, BCS Mall akan berusaha memenuhi kebutuhan fashion, sehingga bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup warga Batam.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Annivestary BCS ke 2
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Annivestary BCS ke 2 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis