Matahari Hadirkan Busana Muslim

Matahari Department Store menghadirkan busana muslim selama bulan Ramadan. Tidak hanya menghadirkan busana muslim sesuai dengan tren yang sedang berlangsung, tetapi juga memberikan potongan diskon khusus untuk busana muslim dalam tema ''Berbagi Maaf Berbagi Gaya''.

Agus Budiyanto, Assisten Manager Matahari Mega Mall menuturkan, busana muslim untuk saat ini yang paling banyak diminati musana muslim yang modelnya tidak terlalu formal atau bergaya cansual. ''Untuk busana muslim wanita, Matahari menawarkan beberapa model baik formal maupun non formal,'' tuturnya.

Busana muslim khusus wanita, Matahari menghadirkan, blus motif print abstrak, aneka busana bordir dari cole, aneka busana muslim aksen bordir dari St Yves, baju busana muslim motif garis dan masih banyak lagi.

Soal harga, Matahari memberikan diskon 20 persen untuk busana muslim model terbaru, seperti busana muslim merek The Executive Rp219 ribu menjadi Rp175.200, Cole Rp129 ribu jadi Rp103.200, Simplicity busana muslim motof garis harga normal mulai Rp198.500 menjadi Rp158.800 dan sebagainya.

Tidak hanya busana muslim wanita saja, tetapi juga busana cansual untuk wanita dan remaja putri. Matahari menghadirkan busana baby doll, blus trapis, rok denim, blus tunik, jaket long tee hoodie, long tee motif print, celana cropped denim, blis dress top dan super t'shirt motif print. ''Busana cansual model terbaru ini, kami juga memberikan diskon 20 persen, seperti celana cropped denim harga normal mulai Rp119 ribu menjadi Rp95.200,'' terangnya.

Selain menghadirkan busana wanita, tidak ketinggalan Matahari juga menghadirkan busana untuk pria. Untuk baju koko, Matahari menyediakan baju koko dengan aksen bordir, baju koko dengan aksen print, dan juga baju batik. Khusus untuk baju koko tersedia beberapa pilihan model dan merek baju dari Yege, Abuya, D'Britano, Arjuna Weda, Cole dan baju batik dari Mahendra dan Krisna Wahyu.

''Harga baju muslim pria ini mulai Rp139 ribu hingga 259 ribu, harga ini belum termasuk diskon 20 persen,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Matahari Hadirkan Busana Muslim
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Matahari Hadirkan Busana Muslim Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

icHaaWe said...

dulu aku suka belanja baju dimatahari ... abis murah meriah

Citra Pandiangan said...

jadi sekarang sudah ga suka lagi ya :)

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis