Hypermart Memperpanjang Jam Operasional

Jelang Ramadan

Menyambut Idul Fitri, Hypermart Nagoya Hill dan Mega Mall memperpanjang jam operasional. Biasanya, Hypermart hanya melayani konsumen hingga jam 22.00 WIB tiap harinya. Khusus untuk tanggal 5-11 Oktober, Hypermart akan melayani konsumen hingga jam 22.00 WIB.

''Tanggal 5 sampai tanggal 11 Oktover kami buka hingga jam 12 malam, ini untuk mengantisipasi belanja lebaran yang dibutuhkan konsumen,'' papar Syafrial Syafri, Store General Manager Hypermart Nagoya Hill.

Pada malam takbiran, Syafrial melanjutkan, Hypermart akan tutup lebih awal jam delapan malam. Dan pada tanggal 13 Oktober, Hypermart akan buka lebih siang jam satu siang.

Selain itu, Hypermart juga memberikan harga khusus untuk menyambut lebaran. Promo ini berlangsung mulai tanggal 1 Oktober hingga 4 Oktober, khusus untuk Hypermart Batam saja. Hypermart memberikan harga spesial untuk LCD TV LA Samsung, Travel Bag, Baju muslim anak-anak, Frypan Set 3's, Biskuit Khong Guan, biskuit Ole-Ole, daging tumis, nugget curah, assorted Tea cake, sari kepala wong coco, chicken stick value plus, new squash value plus aneka rasa, dan masih banyak lagi.

''Untuk TV LCD Samsung Hypermart memberikan diskon 35 persen dari harga normal Rp10.059.000 menjadi Rp6.449.000,'' terangnya. Sedangkan travel bag 2 in 1 ukuran 16 dan 10 inch merek west coast, yang bisa digunakan untuk pulang kampung hanya Rp169.900, dan untuk acara memasak, Hypermart memberikan harga spesial untuk frypan set 3's hanya Rp27.900. Sementara untuk makanan, untuk biskuit Khong Guan hanya Rp16.900 ukuran 700 gram, Ole Ole 300 gram hanya Rp12.720, assorted tea cake Rp14.900 dan sirup value plus hanya Rp3.700.

Tidak hanya itu, setiap belanja di Hypermart senilai Rp50 ribu dan berlaku kelipatannya, Hypermart akan memberikan satu stamp yang bisa ditukar dengan koleksi pisau KBV. Koleksi pisau KBV terdiri dari kitchen shear (gunting dapur serba guna), paring knife (pisau potong), slicing knife (pisau iris), peeling and vegetable knife (pisau kupas dan pisau sayur), santoku knife (pisau santoku), chef's knife (pisau koki), chinese cleaver (pisau daging), dan knifr block (rak pisau).

''Stamp-stamp yang sudah dikumpulkan tersebut bisa ditukarkan pisau sesuai dengan jumlah stamp yang ditentukan,'' pungkasnya. Misalnya saja, untuk mendapatkan gunting dapur KBV ini, cukup mengumpulkan 15 stamp dan gunting serba guna ini bisa menjadi milik Anda tanpa perlu membayar.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hypermart Memperpanjang Jam Operasional
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hypermart Memperpanjang Jam Operasional Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis