Alasan Pria Tidak Pernah Menelpon

Jika seorang pria meminta nomor telepon Anda, tentunya ada perasaan senang. Namun ternyata dering telepon darinya tidak kunjung terdengar, bisa membuat Anda merasa kesal. Hingga membuat Anda berpikir 'Tidak menarikkah saya?' Jangan memandang remeh diri sendiri sebelum Anda membaca alasan-alasan pria berikut ini.

Nomor Anda Hilang
Pria mahluk ceroboh. Ini adalah image yang mereka sandang. Nomor yang dicatat pada kertas atau tisyu, bukan tidak mungkin ikut tercuci karena mereka lupa mengeluarkannya dari saku celana. Jadi jangan salahkan bila suaranya tidak pernah terdengar di ponsel Anda.

Mencurigai Nomor yang Diberikan
Saat memberikan nomor telepon bisa jadi Anda terlihat cuek dan tidak tertarik padanya. Akibatnya si dia khawatir dan takut malu bila ternyata nomor yang Anda berikan adalah nomor orang lain.

Iseng Semata
Pria terkadang ingin membuktikan bahwa dirinya masih bisa menebar pesona meski sudah terikat. Mereka sebenarnya tidak pernah berniat menghubungi Anda. Ketika nomor telepon sudah di tangan, mereka menang dan langsung melupakan Anda.

Cara Untuk Menghindar
Tahukan Anda bahwa bagi pria langkah untuk meminta nomor telepon merupakan langkah terbaik bila dirinya ingin mengakhiri percakapan. Ia tidak tertarik dengan Anda tetapi merasa tidak enak untuk menghindar. (berbagai macam sumber)

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Alasan Pria Tidak Pernah Menelpon
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Alasan Pria Tidak Pernah Menelpon Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis