Aneka Gazebo di Home Sweet Home

Bagi warga Batam yang hendak membuat gazebo di taman. Sekarang ini, tidak perlu susah-susah membuat. Karena di Home Sweet Home menyediakan berbagai pilihan gazebo, sesuai dengan kebutuhan. ''Home Sweet Home ini hadir untuk memenuhi segala kebutuhan funiture baik untuk di dalam rumah hingga di luar rumah, seperti di taman,'' papar Bambang, Supervisor Home Sweet Home.

Saat ini ada dua pilihan gazebo di Home Sweet Home DC Mall, Lantai II, yakni yang terbuat dari plastik dan kayu. Untuk gazebo yang terbuat dari kayu, Bambang menerangkan, ini bisa digunakan untuk buat cafe maupun untuk dipakai di rumah.

Karena gazebo yang terbuat dari bahan kayu ini sudah tersedia beberapa bangku di dalamnya. Bentuknya pun sedikit unik, seperti gazebo yang ada di tepi pantai. Apalagi bentuk dan ukurannya tidak terlalu besar. Sehingga cocok digunakan warga Batam yang memiliki lokasi taman yang kecil.

''Satu lagi gazebo yang terbuat dari bahan plastik. Khusus gazebo ini, cocoknya bagi yang memiliki pekarangan rumah yang luas. Karena desainnya juga dibuat lebih eleganm dengan ukuran dan bentuk yang memanjang,'' terangnya. Bambang melanjutkan, gazebo ini dilengkapi dengan tirai transparan warna hitam dan tirai warna putih.

Dengan begitu, penghuni bisa duduk atau mengadakan acara keluarga di gazebo ini hingga malam. Karena tinggal menutup tirai transparannya, bila tidak ingin digigit bintang. ''Harga gazebo ini berkisar Rp18.799.000, karena sedang promosi konsumen cukup membar Rp13.799.000,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Aneka Gazebo di Home Sweet Home
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Aneka Gazebo di Home Sweet Home Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis