Gym Ball di World Fitness

Bisa untuk Pembentukan Otot Perut

Ingin melakukan gerakan fitnes, sekarang ini tidak perlu pergi ke pusat gym. Karena sudah ada alat-alat fitnes yang dijual. Salah satu toko yang menjual perlengkapan fitnes di Batam yakni World Fitness. Bagi pemula maupun yang sudah mahir, Word Fitnes menawarkan alat fitnes yang diberi nama Gym Ball.

''Gym Ball ini bisa digunakan untuk sit up, crunch dan banyak lagi gaya yang bisa dilakukan di Gym Ball,'' papar Wira, Sales Marketing World Fitnes.

Manfaat melakukan gerakan fitnes dengan menggunakan Gym Ball, Wira menuturkan, bisa untuk pembentukan otot perut, pembentukan otot pinggang dan banyak manfaat yang bisa dirasakan pengguna.

Apalagi Gym Ball ini bisa menahan beban seberat 120 kilogram, dan ukuran keseluruhan bola ini yakni 75 cm. Selain itu, bagi yang membeli Gym Ball ini akan mendapat satu buku petunjuk manual beberapa gerakan fitnes yang bisa dilakukan dengan bola lentur yang berwarna biru. Serta juga mendapatkan pompa untuk mempompa Gym Ball.

''Harga Gym Ball ini Rp320 ribu, kami memberikan diskon 10 persen. Sehingga Gym Ball ini bisa didapat dengan harga Rp288 ribu,'' ungkapnya.

Selain itu, World Fitness juga menghadirkan alat-alat fitnes terbaru seperti treadmill manual maupun otomatis dan juga bangku pijat dengan sistem operasi manual. Sehingga pijatannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. ''Selain menghadirkan Gym Ball, World Fitness juga menghadirkan perlengkapan fitnes yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Gym Ball di World Fitness
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Gym Ball di World Fitness Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis