Social Icons

Pages

Wednesday, October 31, 2007

Trend Rambut Terkini Potongan Bob dan Warna Coklat

Saat ini pewarnaan rambut atau yang sering disebut hair coloring masih dominan pada warna-warna coklat. Karena masih banyak peminatnya. Berbagai pilihan warna coklat tersedia di Star Beauty and Nail. "Banyak wanita yang suka dengan warna sweet chocolate. Karena warna-warna coklat lebih natural dan berkilau,'' papar Adit, Hair Stylish Star Beauty and Nail.

Warna coklat ini tersedia dalam tiga pilihan, warna coklat terang, warna coklat keemasan, dan warna coklat kemerahan. Sehingga warna-warna coklat ini bisa disesuaikan dengan kepribadian seseorang. ''Keuntungan rambut diwarnai, rambut akan terlihat lebih elegan dan fashionable. Selain itu, hasil pewarnaan akan terlihat lebih alami,'' ungkapnya.

Pewarnaan rambut juga bisa membantu persoalan rambut yang sedang ditumbuhin uban (rambut putih). Dengan diwarnai, rambut putih pun sudah tidak terlihat lagi. Sedangkan untuk potongan rambut, Adit menuturkan, masih potongan rambut segi dan bob yang banyak diminati konsumen. ''Khusus untuk potongan rambut, pelanggan lebih suka potongan rambut bob nungging. Potongan rambut ala Dian Sasro,'' ungkapnya.

Potongan rambut ala Nirina atau Dian Sasro ini bisa untuk rambut lurus dan gelombang. Untuk wanita yang memiliki wajah oval, potongan segi yang pas. Sedangkan wajah petak potongan bob yang cocok. ''Bagi wanita yang memiliki wajah petak, potongan bob ini bisa menyamarkan bentuk petakannya,'' ujarnya.

Adit menambahkan, dalam potongan rambut harus disesuaikan dengan jenis rambut dan bentuk wajah. Biar tidak menjadi korban mode. Selain itu, rambut yang sudah diwarnai harus tetap dirawat agar warna bisa tahan lebih lama.

No comments:

 

Follow mE


Citra Banner

Sample Text

twit

Sample Text

Terimakasih tetap setia membaca blog Hal-Wanita.. Meskipun saat ini blog satu ini jarang di update, namun setiap minggu pengunjungnya masih terus bertambah.

Sampai saat ini, isi blog Hal-Wanita, tidak mengupas tentang kecantikan, fashion maupun kesehatan. Tetapi, diusahakan tiap minggu membahas mengenai problem wanita.

Hal ini dikarenakan, posisi tugas diganti menjadi kuli tinta dibidang pemerintahan, politik, kriminal di Tanjungpinang.... Diharapkan, maklum ya....

Jika membutuhkan informasi lainnya bisa tetap mengirimkan email ke sana ataupun ke facebook. Saya akan mencoba membalas pesan-pesan yang masuk.

Citra Pandiangan
Author

 
Blogger Templates