Trend Rambut Terkini Potongan Bob dan Warna Coklat

Saat ini pewarnaan rambut atau yang sering disebut hair coloring masih dominan pada warna-warna coklat. Karena masih banyak peminatnya. Berbagai pilihan warna coklat tersedia di Star Beauty and Nail. "Banyak wanita yang suka dengan warna sweet chocolate. Karena warna-warna coklat lebih natural dan berkilau,'' papar Adit, Hair Stylish Star Beauty and Nail.

Warna coklat ini tersedia dalam tiga pilihan, warna coklat terang, warna coklat keemasan, dan warna coklat kemerahan. Sehingga warna-warna coklat ini bisa disesuaikan dengan kepribadian seseorang. ''Keuntungan rambut diwarnai, rambut akan terlihat lebih elegan dan fashionable. Selain itu, hasil pewarnaan akan terlihat lebih alami,'' ungkapnya.

Pewarnaan rambut juga bisa membantu persoalan rambut yang sedang ditumbuhin uban (rambut putih). Dengan diwarnai, rambut putih pun sudah tidak terlihat lagi. Sedangkan untuk potongan rambut, Adit menuturkan, masih potongan rambut segi dan bob yang banyak diminati konsumen. ''Khusus untuk potongan rambut, pelanggan lebih suka potongan rambut bob nungging. Potongan rambut ala Dian Sasro,'' ungkapnya.

Potongan rambut ala Nirina atau Dian Sasro ini bisa untuk rambut lurus dan gelombang. Untuk wanita yang memiliki wajah oval, potongan segi yang pas. Sedangkan wajah petak potongan bob yang cocok. ''Bagi wanita yang memiliki wajah petak, potongan bob ini bisa menyamarkan bentuk petakannya,'' ujarnya.

Adit menambahkan, dalam potongan rambut harus disesuaikan dengan jenis rambut dan bentuk wajah. Biar tidak menjadi korban mode. Selain itu, rambut yang sudah diwarnai harus tetap dirawat agar warna bisa tahan lebih lama.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Trend Rambut Terkini Potongan Bob dan Warna Coklat
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Trend Rambut Terkini Potongan Bob dan Warna Coklat Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis