Wanita Ingin Suasana Romantis

Saat Pria Berkata "Would You Marry Me?"

Tuhan menciptakan setiap manusia berpasang-pasangan. Namun, untuk mencari pasangan yang benar-benar mengerti tentang kepribadian kita, tentunya tidak semua bisa mengerti akan keinginan dan harapan kita dalam menjalin hubungan yangs serius. Mencari pasangan hidup memang tidak mudah, semudah Anda mencari aksesoris baju.

Bila Anda sudah mempunyai kekasih dan sudah menjalin hubungan ke arah yang lebih serius, seperti pernikahan. Pastinya, hal ini harus dipikirkan matang-matang, apakah memang dia, pria yang selama ini Anda cari, setelah berbagai macam persoalan dilalui bersama. Walaupun, begitu. Pada saat pujangga melamar Anda, tentunya dalam pikiran Anda berbagai macam adengan muncul seakan-akan sedang menonton film drama.

Nah, berbagai macam versi itulah, membuat Anda mempunyai imaginasi adengan disaat Anda dilamar. Apalagi, jika Anda termasuk salah seorang penyuka film drama romantis. Nah, bisa Anda bayangkan, bagaimana tiba-tiba kekasih Anda mengatakan kepada Anda 'Would you marry me? Begitu juga dengan wanita Batam, mereka juga mempunyai impian bagaimana tiba-tiba kekasihnya akan melamarnya.

Seperti yang dituturkan Reike (25) salah seorang pekerja PT di Batam mengungkapkan isi hatinya, dirinya ingin kata-kata 'Would you marry me?' disaat cindle light dinner. Biar lebih romantis. "Saya punya impian jika kekasih saya melamar saat makan malam yang romantis, dan membawa seikat bunga mawar sambil mengatakan maukah kamu menikah dengan saya," ujarnya dengan mata berbinar.

Karena, suasana yang romantis membuat perasaan pun ikut membaur. Apalagi, ditambah dengan iringan musik yang klasik. Menambah suasana malam menjadi tak terlupakan. Hampir sebagian wanita ingin dilamar pujaan hatinya dengan suasana yang romantis. Sehingga, pengalaman tersebut tidak terlupakan.

Hal senada juga diungkapkan oleh, Nelly (25), nggak mungkin, jika wanita yang belum menikah tidak mempunyai impian bila kekasih ingin melamarnya. Karena, moment itu adalah moment yang paling ditunggu-tunggu setelah menjalin hubungan yang lama dan saling mengerti.

"Saya memang senang menonton film drama, jadi saya berharap, pacar saya melamar saya disaat makan malam berdua," ujarnya. Masih kata wanita berambut sebahu itu, pada saat hari H dimana sang pacar mau melamarnya. Dirinya berharap, ucapan yang dikatakan pujaang hatinya tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Dengan kata lain, harus kreatif pada saat mau melamar.

Sehingga benar-benar membuat dirinya menjadi suprise dengan debaran jantung yang merdebar kencang. Karena, tidak membayangkan akan dilamar dengan cara yang paling romantis.

Sedangkan Venny mengungkapkan, dirinya mau pada saat doinya melamar, membawa sebuah cincin dan mengucapkan kata-kata 'Would you marry me' pada saat suasana sunset di tepi pantai.

"Saya sendiri binggung, kenapa saya ingin pria yang melamar saya mengungkapnnya pada saat sunset di pantai, sepertinya sangat romantis banget," ujarnya. Masih kata wanita berkulit putih itu, nggak tau deh, bagaimana reaksi saya, jika tiba-tiba dilamar dengan cara seperti itu. Karena sampai saat ini, masih sangat sulit dibayangkan.

Tentunya, berbagai macam versi adengan pada saat dilamar sang kekasih ada dibenak Anda. Hal itu lumrah saja. Meskipun, terkadang tidak seindah bayangan Anda pada saat dilamar. Walau bagaimana pun juga, impian itu boleh saja ada. Karena, hal itu membuat perasaan Anda menjadi lebih bergairah dan menyenangkan untuk menghadapi hari-hari yang paling menentukan dalam hidup mu.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Wanita Ingin Suasana Romantis
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Wanita Ingin Suasana Romantis Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis