Beri Diskon 40 Persen

La Vensa Pameran Foto di BCS Mall

Genap empat bulan sejak berdirinya La Vensa Studio Foto dan Bridal yang berlokasi di Komplek Pinuin Centre, La Vensa mengadakan pameran foto di anterium BCS yang akan berakhir pada tanggal 31 Oktober mendatang. Pameran foto ini sudah berlangsung sejak tanggal 18 September lalu.

''Selain mengadakan pameran foto dan juga menunjukan beberapa koleksi busana La Vensa, kami juga memberikan potongan harga 40 persen untuk foto glamor, trendy, kiddy dan juga family,'' papar Achay, Pemilik La Vensa.

Pameran foto d BCS Mall ini, Achay menuturkan, mengambil tema Wedding fotography and Bridal. Kebanyakan foto yang dipamerkan merupakan foto pernikahan dan juga koleksi busana pengantin wanita. Untuk paket pernikahan atau wedding, La Vensa juga menghadirkan satu paket lengkap foto pernikahan.

''Selama pameran, foto pernikahan lengkap ini hanya 1015 dolar singapur dari harga normal 1680 dolar singapur,'' ungkapnya. Selain itu, untuk cover album, selama pameran konsumen bisa memili cover album sendiri, yang terbuat dari kulit. Pilihan yang disediakan ada 60 motif dan warna. ''Untuk cover album, kami ada yang baru dan merek ini baru satu-satunya ada di Batam,'' ujarnya.

Merek cover album terbaru di La Vensa, lanjut Achay, Lynel Fv SG, bahannya lebih tebal dengan pilihan warna dan motif yang lebih dari sepuluh. Tidak hanya cover album saja yang baru, tetapi juga ada enam busana pengantin yang terbaru, dengan model simple, glamor dan klasih. Sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen yang ingin foto.

Soal harga, selama pameran foto di BCS Mall, La Vensa mematok harga S$ 40 untuk foto glamor, dan kiddy. ''Bagi pengunjung BCS yang foto pada tanggal 19-20 Oktober akan mendapat tamahan diskon 10 persen,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Beri Diskon 40 Persen
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Beri Diskon 40 Persen Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis